Seleksi Pemain Futsal Tim BK Porda Kab.Sukabumi Wilayah Utara Peserta Menyambut Dengan Antusias

Laporan : Robbi Sugara

INFOKOWASI.COM, Sukabumi

Hari ini Sabtu, 09 Januari 2021, Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Sukabumi kembali menggelar seleksi pemain futsal menghadapi Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (BK PORDA) Jawa Barat mendatang.

Kegiatan dilaksanakan di GOR CFS Kecamatan Cibadak ini bertujuan menjaring para pemain berbakat yang tersebar di wilayah utara setelah beberapa waktu lalu digelar seleksi tahap pertama di Jampangkulon dan Ciracap.
Seperti halnya penjaringan tahap pertama, seleksi tahap kedua ini pun serentak untuk tim putra dan putri.

Baca Juga :  Optimalkan 3M, Pemkab Sukabumi Terima Bantuan 3500 Masker

Pemilihan pemain dilakukan oleh Risnandar Kurnia dan kawan-kawan, tim seleksi terdiri dari 8 personil. Hadir membuka acara Ketua AFKAB Sukabumi, Sodikin, ST, sementara penutupan oleh Wakil Ketua, Supiandi, S.Pd, M.M.
H. Muhammad Agus, S.Pd. M.M. selaku koordinator seleksi menuturkan bahwa kegiatan mendapat respon luar biasa dari para peserta.

“Alhamdulilah seleksi tahap kedua ini berjalan lancar, peserta yang hadir tampak sangat antusias”, jelas Agus
“peserta yang mengikuti seleksi hari ini cukup banyak, 167 putra dan 68 putri, nanti kami rencanakan untuk di ambil putra 25 sementara putri 15 orang”, tandas Agus.

Baca Juga :  TNI AD Koramil Surade 2214 Laksanakan Gerakan Peduli Cinta Tanah dan Air di Hari Kemerdekaan RI (17/8/2020)

“dan Insya Allah seleksi tahap ketiga nanti akan dilaksanakan di GOR Prinanda Palabuhan Ratu pada tanggal 16 Januari 2021 mendatang”, pungkas Agus.
Agus menambahkan bahwa pada seleksi tahap ketiga nanti hasil dari penjaringan tahap pertama dan kedua kembali akan dipilih pemain yang benar-benar layak untuk masuk menjadi skuad kerangka tim futsal Kabupaten Sukabumi untuk menuju BK PORDA JABAR 2021.Sukabumi, Bisa, Bisa, juara !

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here