Sertijab Kasat Reskrim Polres Purwakarta, Ini Pesan Kapolres

Sertijab Kasat Reskrim Polres Purwakarta dengan menerapkan protokol kesehatan.

Purwakarta, infokowasi.com – Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab), Selasa (16/4/2020). Dimasa new normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru, upacara sertijab tersebut dilangsungkan di halaman Mapolres Purwakarta.

Sertijab yang dipimpin Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan tersebut juga dilakukan dengan protokol covid-19. Yakni semua peserta sertijab berjarak dan mengenakan masker.

Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim), AKP Handreas Ardian resmi menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bogor dan digantikan Iptu Fitran Romajimah yang sebelumnya menjabat Kanit Tipidter Polresta Bandung.

Baca Juga :  Polres Sukabumi Polda Jabar menggelar Acara Sertijab Kasat Sabhara Polres Sukabumi

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan dalam sambutannya menyampaikan, mutasi yang terjadi merupakan suatu hal yang biasa di tubuh Polri, demi penyegaran dan untuk kepentingan organisasi.

“Mutasi adalah hal biasa dalam suatu organisasi, karena tidak ada jabatan yang kekal,” katanya saat menyampaikan sambutan, Selasa (16/5/2020).

Dia meminta para pejabat yang akan mengemban tugas baru, agar mengoptimalkan dan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya, salah satu bentuk tanggung jawab Polri adalah melayani masyarakat sebaik mungkin, dengan tidak mengesampingkan tugas pokok sebagai anggota Polri.

Baca Juga :  Tangani Covid-19, H. Marwan Bagikan Ratusan APD

“Saya ucapkan terima kasih kepada AKP Handreas Ardiana, yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama di Polres Purwakarta. Dan selamat bertugas bagi pejabat yang baru Iptu Fitran Romajimah segera menyesuaikan dengan suasana di Polres Purwakarta,” ucap Indra.

Laporan : Wawan Setiawan

Editor : Martin

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here