SMP IT Incenda Dan SDIT Ad Da’wah Cibadak Bangun Lapangan Futsal dan Volley Ball Out Door


Infokowasi.Com, Sukabumi

Sekolah SDIT Ad Da’wah Kecamatan Cibadak , Kabupaten Sukabumi saat ini sedang melakukan pembangunan lapangan Futsal dan Volley ball out door, di atas lahan seluas 860 M², yang berlokasi dekat lingkungan sekolah dengan menggunakan rumput gajah mini
Lapangan futsal dan volley ball out door tersebut dibangun berdekatan sekolah dan saat ini sedang tahap pengerjaan, sengaja lapangan dibangun untuk menyalurkan bakat olahraga siswa, dan menghilangkan kejenuhan, karena nota bete keseharian yang diajarkan di sekolah tersebut adalah pelajaran umum dan ilmu agama serta baca Al Qur’an.

Baca Juga :  Dinas Pariwisata Umumkan Hasil Lomba Kreasi Konten Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Tahun 2021


Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Sekolah SDIT Ad Da’wah,Kecamatan Cibadak,Kabupaten Sukabumi, Drs.KH.Nurdin Abdul Qohar, Selasa (15/06), disela-sela peninjauan pembangunan Lapangan Futsal dan volley Ball dilingkungan SDIT Ad Da’Wah.

” Lapangan futsal itu akan segera selesai dibangun dalam beberapa bulan ke depan,yang dipergunakan untuk kegiatan olahraga siswa. Dan masyarakat sekitar”, Papar KH.Nurdin menjelaskan.

Pembangunan lapangan futsal itu dengan alokasikan pembiayaan dari sisihan Dana SPP. Tahunan,Rabat dari buku,kenaikan kelas dan sumbangan yang tidak terikat dan memerlukan biaya kurang lebih Rp.350 juta.

Baca Juga :  Polsek Parakansalak Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Korban Longsor

“Pembangunan Lapangan futsal dan volley ball memerlukan biaya yang tidak sedikit tapi sengaja dibangun untuk salah satu sarana pengembangan bakat siswa”, Paparnya.

Dengan demikian, lanjut KH.Nurdin SDIT Ad Da’wah akan memiliki sarana oleh raga yang memadai dan representatif yang dapat digunakan oleh siswa SDIT Ad Da’wah dan masyakarat sekitarnya.


KH.Nurdin berharap mudah-mudahan ada perusahaan melalui dana CSR yang peduli terhadap pembangunan lapangan Futsal dan Volley ball tersebut.

Seprti diketahui bahwa kampus pendidikan Al Qur’an Ad Da’wah menyelenggarakan PAUD Muwaddah, PAUD RA/TKIT, TKQ, DTA Ad Da’wah, SMPIT Incenda, Madrasah Aliyyah Incenda dan PKBM.(Haddy Cader)

Baca Juga :  7 Mei Besok Menhub Bolehkan Semua Transportasi Beroperasi

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here