Sub Satgas Nusantara: Kapolres Sukabumi Berkunjung ke DKM Masjid Raya Prov. Jabar Raudathul Irfan

Kapolres Sukabumi Berkunjung ke DKM Mesjid Raya Provinsi Jabar Raudathul Irfan Dalam Rangka Sub Satgas Nusantara

SUKABUMI, infokowasi.com

Dalam Rangka Sub Satgas Nusantara Kapolres Sukabumi Berkunjung ke DKM Mesjid Raya Provinsi Jabar Raudathul Irfan yang bertempat di Jln. Nasional III Kec. Cicantayan Kab. Sukabumi, Jum’at (03/07/20). Pukul 12.45 Wib.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sukabumi AKBP Mokhamad Lukman Syarif, S.I.K.,M.H. di dampingi oleh Kasat Intelkam Polres Sukabumi AKP Rafik Rahadian Syah, Kapolsek Caringin IPTU Syarifudin, Panit Binmas Polsek Cibadak IPTU Rukhimat.

Kapolres Sukabumi Berkunjung ke DKM Mesjid Raya Provinsi Jabar Raudathul Irfan Dalam Rangka Sub Satgas Nusantara

Kepala Kemenag Kab. Sukabumi dan Ketua DKM Mesjid Raya Provinsi Jabar Raudathul Irfan Kiayi Iyan yang menerima serta Menyambut kunjungan Kapolres Sukabumi.

Baca Juga :  Warga Ucapkan Terima kasih Kepada Pemkab Sukabumi, Irigasi Cikahuripan Kembali Dibangun

Kapolres Sukabumi menyampaikan bahwa Kunjungan ini pertama-tama untuk memperkenalkan diri terlebih dahulu bahwa menjabat Kapolres Sukabumi ini baru dijabatnya baru sekitar 1 minggu yang lalu.

“kali ini saya hanya untuk memperkenalkan diri atas pergantian pejabat baru Kapolres Sukabumi sekitar seminggu yang lalu.”Terang Kapolres Sukabumi

Selanjutnya Kapolres Sukabumi memberikan pesan-pesan kamtibmas agar sinergitas antara Ulama dan Umaro dapat lebih baik lagi dalam menghadapi situasi yang terjadi saat ini. Kepolisian khususnya Polres Sukabumi siap mendukung dan mambantu setiap kegiatan baik pengamanan ataupun pengawalan jika memang dibutuhkan.

Baca Juga :  RELAWAN CICURUG VS COVID-19

” Kamtibmas Agar Sinergitas antara Ulama dan Umari agar lebih baik lagi dalam situasi saat ini, khususnya kami polres sukabumi siap mendukung serta membantu kegiatan baik pengamanan atau pengawalan bila dibutuhkan.” ucap Kapolres sukabumi.

Kapolres Sukabumi Berkunjung ke DKM Mesjid Raya Provinsi Jabar Raudathul Irfan Dalam Rangka Sub Satgas Nusantara

Ketua DKM Kiayi Iyan menyambut baik atas kunjungan Kapolres sukabumi yang baru menjabat sekitar seminggu yang lalu. Dirinya siap menyampaikan kembali pesan-pesan kamtibmas yang diberikan oleh Bapak Kapolres saat rapat bersama pengurus DKM lainnya ataupun pada saat acara-acara keagamaan.

“kami sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolres Sukabumi bapak AKBP Mokhamad Lukman Syarif, S.I.K.,M.H. Ke Mesjid Raya Provinsi Jabar Raudathul Irfan serta kami siap menyampaikan kembali apa yang sudah disampaikan Bapak Kapolres Saat rapat bersama Pengurus DKM lainnya.”Pungkas Kiayi Iyan.

Baca Juga :  FKUB Kabupaten Sukabumi Dan Kota Manado, Bersinergi Perkuat Kerukunan Umat Beragama

Laporan : Ujang Ruswandi
Editor : Wandi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here