Sukabumi, Ketua FKPPLH MoU dengan Kelompok Jasling

Infokowasi.com Ketua Umum FKPPLH (Forum Komunikasi Perlindungan Pengelolaan Lingkungan Hidup) Kabupaten Sukabumi telah melakukan kesepakatan bersama /MoU dengan kelompok Jasling (Jasa Lingkungan) untuk membahas agenda kerja kedepannya.

Adapun acaranya yang diselenggarakan bertempat di kampung Cidahu Tonggoh di balai pertemuan rumah milik Kades Cisaat Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Nanak Sukron yang juga anggota Keluarga Besar KOWASI, pada Kamis, 30/07/20.

Ketua FKPPLH MoU dengan Kelompok Jasling

Nampak hadir dalam acara tersebut dari perwakilan Muspika Kecamatan Cicurug, Kades Cisaat Cicurug ,Sekdis Tata Ruang, Kabid Amdal, Kabid Penindakan DLH, Staf Bappeda dan perwakilan tokmas berikut para anggota kelompok penerima lainya.

Ketua FKPPLH menandatangani MoU kontrak kerja sama bersama jasa lingkungan dari perusahaan air mineral Aqua Danon dengan jumlah 65 kelompok pemanfaat program sumur resapan untuk dua periode kedepan, alhamdulillah berjalan lancar dan tak ada kendala.

“Dari kegiatan ini dapat sejalan dengan apa yang diharapkan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, agar semua pihak dapat bersinergi membantu mewujudkan visi, misi Kabupaten Sukabumi lebih baik ,serta dapat memanfaatkan sumber daya alam, demi kesejahteraan masyarakat. Beliau juga berharap kerjasama ini terus dilanjutkan, demi menunjang perekonomian masyarakat serta dapat diikuti oleh perusahaan yang lainnya ,untuk melakukan hal yang sama,” ujarnya.

Saat dihubungi melalui pesan WA, Bupati Sukabumi mengatakan “Salam Mahi Sukabumi ngahiji tur Walatra”.

Editor   :  Heri setiawan

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Bupati Sukabumi Lakukan Peletakan Batu Pertama di Rest Area Ciletuh Sekaligus Menyaksikan MoU ADM RPH Sukabumi - LMDH Hanjuang Barat

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here