Sukabumi Sehat Dan Capai Wistara Dua, Kecamatan Lengkong Gelar Rakor Lintas Sektoral

Laporan : H.Asep Saepudin

Infokowasi.com, Sukabumi

Pemerintah Kabupaten Sukabumi secara berkesinambungan mengajak masyarakat berprilaku hidup bersih dan sehat.

Tentunya perlu adanya komitmen dari berbagai lapisan masyarakat agar semua program bisa terlaksana, seperti halnya Deklarasi ODF yang dilaksanakan di Kecamatan Lengkong Kamis 1/4/2021.

Deklaras Stop ODF yang di sertai denganralor lintas sektoral serta penandatanganan di tingkat Kecamatan Lengkong tersebut merupakan langkah nya dalam mengimplementasikan arahan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami untuk mewujudkan Sukabumi sehat.

” Acara penandatanganan Lintas Sektoral ini merupakan komitmen yang harus dilaksanakan secara bersama agar terwujud Kabupaten Sukabumi sehat , terutama masyarkat tidak lagi membuang air besar dimana – mana , akan tetapi masyarakat bisa membuang air besar di tempat sebagaimana mestinya”Kata Uus Sumarna,. S.E,. M.Si di sela – sela kegiatan.

Baca Juga :  Tiga Pohon Tumbang Di Bojongjengkol Jampangtengah Ganggu Ruas Jalan Propinsi

Dalam acara tersebut lanjut Uus, Agenda Deklarasi di tingkat Kecamatan Lengkong ini merupakan tindak lanjut dan penguatan sosialisasi di tingkat Desa yang sebelumnya telah dilakukan, Ujar Uus

Adapun nara sumber yang hadir dalam acara antara lain Sekmat(Usep Supelita, S.E.,M.Si),
Kepala TU Puskesmas(Adi Permadi, S.Si.,Apr), Danramil (Kapt.SUHARSONO), Kapolsek (AKP.Dikdik) dan Kasi Trantib/Plt. Kasi Sosbud (H.Samsidin, S.Pd.,M.M)

Hadir dalam acara tersebut di hadiri para Kepala Desa, Ketua MUI, Ketua UPK, Ketua PGRI, Ketua Pemuda Pancasila, Ketua BKPRMI, Sekretaris Pengcam IPSI, KNPI, Dewan Masjid Indonesia,Kwartir Ranting Pramuka, PPSI, Kepala UPTD Dalduk dan KB, Penyuluh Pertanian dan Tokoh Masyarakat.

Baca Juga :  MANTAN WAKIL DEWAN PDIP DIDATANGI PULUHAN WARTAWAN

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here