Warga Sawah Bera Cicantayan akan Menerima Hewan Qurban dari Pemda Kabupaten Sukabumi

Warga Sawah Bera Cantayan Akan Menerima Hewan Qurban dari Pemda Kabupaten Sukabumi

Infokowasi.com, Sukabumi – Pemerintah Kabupaten Sukabumi Melalui H. Marwan Hamami (BUPATI) Rencananya akan memberikan Hewan Qurban kepada warga masyarakat, sekaligus akan melaksanakan shallat Idul Adha di Kp Sawah Bera RT 03/07 Desa Cicantayan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

Tentunya kehadiran jajaran pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi ini, disambut baik warga sekitar, apalagi kedatangannya itu akan memberikan hewan kurban kepada masyarakat kami, kata M Nasullah yang didampingi Abah Saripudin tokoh masyarakat Sawah Bera, saat ditemui infokowasi.com pada, kamis 30/07/2020 di lokasi,

Baca Juga :  Apresiasi BST dan Inovasi di Cijengkol, Dirjen PFM Kemensos: "Harus jadi Desa Percontohan"

Warga Sawah Bera Cantayan Akan Menerima Hewan Qurban dari Pemda Kabupaten Sukabumi

Menurut Nasullah (Tokmas), sebelumnya kami atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemda Kabupaten Sukabumi, khususnya Bapak Bupati yang telah membantu warga kami melalui pemberian hewan Qurban dan mudah-mudahan kebaikan Bupati dan jajarannya mendapat pahala dari Allah SWT.

Sendi Afriadi Camat Cicantayan, membenarkan besok akan ada jajaran Pemda Kabupaten Sukabumi, Melalui Bupati akan melaksanakan shalat Idul Adha di Kampung Sawah Bera, yang sekaligus pemberian hewan Qurban dari pemda, kepada masyarakat Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, ujar Camat yang agak sulit dimintai keterangan oleh infokowasi.com.

Baca Juga :  733 Siswa Ikuti Tes Seleksi Beasiswa Bupati Sukabumi

Warga Sawah Bera Cantayan Akan Menerima Hewan Qurban dari Pemda Kabupaten Sukabumi

Menurutnya, karena lapang Sawah Bera Cijati, mengandung makna sejarah, kami dan jajaran yang masuk dalam Forum komunikasi masyarakat Cicantayan FORWANCAM, menunjuk lokasi acara tersebut, di Kp Sawah Bera, Dusun Cijati Desa Cicantayan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, pungkasnya.

Laporan: Wahyu H
Editor: Wandi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here