Warga Ucapkan Terimakasih Ruas Jalan Cibatu Cicantayan Dihotmix

Warga Ucapkan Terimakasih Ruas Jalan Cibatu Cicantayan Dihotmix

Infokowasi.com, Sukabumi – Dinas PU Kabupaten Sukabumi gelontorkan anggaran untuk perbaikan ruas jalan Cibatu Cicantayan dengan panjang 10,50 m, lebar 3,5 m, adapun jumlah anggaran RP 947.242.000,- bersumber dari APBD Kabupaten Sukabumi tahun 2020.

Ruas Jalan Cibatu Cicantayan Desa Hegarmanah Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi merupakan salah satu akses jalan kabupaten yang sering dilalui kendaraan besar dan tentunya banyak sekali pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut untuk membawa hasil pertanian dan perkebunan

Warga Ucapkan Terimakasih Ruas Jalan Cibatu Cicantayan Dihotmix

Aris pengawas PU Kabupaten Sukabumi ‘ saat dimintai tanggapan infokowasi.com mengatakan, belum lama ini dia membenarkan adanya pekerjaan lapis permukaan dengan laston AC-WC yang dilaksanakan oleh CV INSAN TANI MAJU.

Baca Juga :  Sabtu (01-08-2020), Kota Sukabumi Berita COVID-19 Terbaru

Selanjutnya Aris juga menekankan kepada pihak rekanan agar pekerjaan tersebut harus maksimal dan sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat.

Ditempat yang sama Enjay Sanjaya warga Desa Hegarmanah RT 01/05 saat dimintai komentar kaitan pengaspalan mengatakan, dia pun mengapresiasi kepada pelaksana kegiatan, karena pekerjaannya cukup bagus.

Enjay bersama warga yang lainnya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi dan Dinas PU yang telah menggelontorkan anggaran untuk ruas jalan yang berada di Desa Hegarmanah,

“Alhamdulilah kami puas karena pekerjaannya sangat maksimal,” pungkasnya.

Baca Juga :  (11-4-2020) Update COVID-19 Kab. Sukabumi

Laporan : Heri Setiawan
Editor : Wandi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here