TC Tahap Pertama Tim Futsal Putera BK Porprov Kab.Sukabumi Di Kecamatan Ciracap Berakhir

Laporan : Robby Sugara

Infokowasi.com, Sukabumi

Pelaksanaan Trainning Centre tahap pertama yang dilakukan Tim Futsal Putera BK Porprov Kabupaten Sukabumi di Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi sejak Minggu, 04 April 2021 lalu tuntas hari ini, Rabu, 07 April 2021.

Rangkaian program latihan secara umum terlaksana dengan baik, salah satunya yaitu pertandingan uji coba yang digelar dua kali dengan tim setempat.

Pertandingan uji coba pertama pada Hari Selasa, 06 April 2021, Tim Kabupaten Sukabumi berhadapan dengan Kurawa Fc Ciracap, pertandingan kedua dilaksanakan Hari Rabu, 07 April 2021 melawan FS Smanis Surade, kedua pertandingan dimenangkan oleh Tim Futsal Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :  Dua Ulama Serambi Gunung Salak (Salakaraya)

Hasil evaluasi tim pelatih menyimpulkan dari dua pertandingan uji coba dengan memfokuskan latihan tactical defend pada TC, terlihat para pemain mampu mencerna setiap program yang diberikan baik dari individual defend sampai organisasi defend , selain itu para pemain pun memahami dan mulai berkembang sesuai dengan apa yang diinstruksikan pelatih, namun harus terus diperbaiki.

Menurut Kapten Tim Futsal Putera BK Porprov Kabupaten Sukabumi M. Hikam Adam semenjak TC di Ciracap pengetahuan dan kekompakan tim semakin meningkat, kekeluargaan kian erat.

Baca Juga :  Kabar Gembira...!!!Mulai Bulan Juli 2020, Iuran SPP Untuk SMA dan SMK di Jawa Barat Gratis

“tentunya kita semakin bersemangat untuk berlatih dan Saya harap rekan – rekan tidak pernah puas dengan kemampuan sekarang, semoga ke depan Futsal Kabupaten Sukabumi menjadi lebih baik”, ucap Hikam.

Dilain pihak Adi Nurfajar selaku Pelatih Kepala mengucapkan terimakasih kepada KOK Ciracap, Kang Ahmad Saepul, Bu Gita ,Bos Kenyot dan Kang Wildan serta MULH SPORT APPAREL atas dukungan dan suport bagi tim Futsal Kabupaten Sukabumi selama pelaksanaan TC di Ciracap.

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here