Temu Karya Taruna Se-Kecamatan Jampangtengah Bedah Permensos No.25 Tahun 2019 Dan Pilih Ketua Forum

Laporan : Robby Sugara

Infokowasi.com, Sukabumi

Ketua Karang Taruna dari 11 Desa di Kecamatan Jampangtengah atau yang mewakili menghadiri kegiatan Temu Karya di Aula Kecamatan Jampangtengah Kabupaten Sukabumi, hari ini, Selasa, 18 Mei 2021.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.30 WIB terse but dalam rangka mengimplementasikan Peraturan Menteri Sosial Nomor 25 Tahun 2019 tentang pembinaan Karang Taruna.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Jampangtengah Drs. Sabar Suko, Sekretaris Kecamatan Jampangtengah Isep Rachmat Syaepul, S.Pd, serta Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Jampangtengah Mamay Kamaludin, S.Pd.

Baca Juga :  Info Terbaru (14/04/2020) Data COVID-19 Kota Sukabumi

Selain itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Forum Karang Taruna Kecamatan Jampangtengah dengan suara bulat memilih H. Deni Nurdeni, SE. menjadi Ketua.

Sabar Suko berharap dengan dilaksanakannya Temu Karya Karang Taruna Tingkat Kecamatan Jampangtengah dan terpilihnya Ketua Forum Komunikasi Karang Taruna (FKKT) Kecamatan Jampangtengah, Karang Taruna yang ada di tingkat desa dapat lebih berdaya dan menghasilkan Karya Bhakti yang nyata.

“seharusnya Karang Taruna bisa berperan aktif ditengah masyarakat sesuai dari Jiwa Organisasi Karangtaruna yaitu membina pemuda serta membantu meningkatkan kesejahteraan warga sekitar, juga bisa lebih bersinergis dengan pemerintah dalam membina persatuan dan kesatuan bangsa”, pungkas Camat Jampangtengah.

Baca Juga :  Dua Keluarga Almarhum Penyadap Pinus Terima Santunan Dari KPH Sukabumi

Sementara Ketua FKKT Jampangtengah terpilih Deni Nurdeni memaparkan harapan agar kegiatan Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Jampangtengah periode 2021 – 2026 memberikan dampak positif bagi kemajuan Jampangtengah.
“jadikan perbedaan sebagai kekuatan untuk menuju satu kebaikkan”, tandas Deni.

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here