Tim Trans7 Kembali Datangi Jampangtengah Survey Lokasi Shooting 2 Episode Si Bolang

Tim Trans7 Kembali Datangi Jampangtengah Survey Lokasi Shooting 2 Episode Si Bolang
Tim Trans7: Ramdhan Raka (Reporter), Faizal (Camera Person) dan Taopik (Team Suport), Diterima oleh Camat Jampangtengah, Drs. Sabar Suko.

Sukabumi, Infokowasi.com Hari ini Rabu, 05 Agustus 2020, Kecamatan Jampangtengah kembali disambangi kru Si Bolang untuk survey lokasi shooting program unggulan televisi nasional dari Trans7.

Tiga orang tim survey langsung menuju Jampangtengah dari Jakarta, sekitar pukul 10.30 WIB melakukan pertemuan singkat bersama Pemerintah Kecamatan Jampangtengah.

Tim terdiri dari tiga orang yaitu: Ramdhan Raka (Reporter), Faizal (Camera Person) dan Taopik (Team Suport), semua langsung diterima oleh Camat Jampangtengah, Drs. Sabar Suko.

Tim Trans7 Kembali Datangi Jampangtengah Survey Lokasi Shooting 2 Episode Si Bolang

Dalam kesempatan tersebut dihadiri pula oleh H. Agus Jayadi Ramli, S.Pd., selaku Kepala Desa Jampangtengah, Lalan Jaelani selaku Kepala Desa Panumbangan dua desa yang akan menjadi lokasi shooting acara Si Bolang untuk dua episode.

Baca Juga :  Panglima TNI dan Kapolri Pimpin Rapat Terkait Penanganan Covid-19 di Jawa Timur

Ketika temu wicara dengan tim Trans7 Si Bolang, secara umum Sabar Suko menerima kehadiran tim serta kegiatan shooting Si Bolang, Sabar pun menyatakan sangat respek dan berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu perencanaan dari awal mengenai acara Si Bolang di Jampangtengah tersebut, Sabar yakin dengan adanya acara tersebut nama Jampangtengah akan semakin dikenal oleh dunia luar terutama mengenai potensi-potensi di Jampangtengah.

“Mudah mudahan kegiatan ini akan banyak membawa manfaat, serta Jampangtengah bisa lebih terekspos,” ucap Sabar.

Baca Juga :  Warga Cijulang Bersihkan TPU Kedusunan Cimadang

“Intinya saya atas nama pemerintah kecamatan mengijinkan adanya proses shooting, yang terpenting kegiatan bisa berjalan lancar sesuai harapan serta kondusif,” pungkas Sabar Suko.

Tim Trans7 Kembali Datangi Jampangtengah Survey Lokasi Shooting 2 Episode Si Bolang

Sementara Tim Survey lokal Jampangtengah di Wakili Ketua Tim yaitu Abdilah Asmara menjelaskan bahwa Jampangtengah sudah siap untuk kegiatan shooting Si Bolang ini, berbagai persiapan sudah direncanakan dengan matang sesuai item permintaan kebutuhan acara.

“Hari ini tim akan survey lokasi setelah nanti ada acara casting untuk pemeran Bolang, mudah-mudahan muncul talenta putra daerah terbaik,” tutur Abdilah.

Baca Juga :  Info Terbaru COVID-19 (10/04/2020) Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi

“Cek lokasi pun diharapkan sesuai rencana,” tutup Abdilah.

 

Laporan : Mang Robbi

Editor     : Yudi

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here