Tuntaskan Target Pemerintah, Desa Cijalingan Kecamatan Cicantayan Kembali Lakukan Vaksinasi

Sebanyak 500 warga masyarakat Desa Cijalingan Kecamatan Cicantayan kembali lakukan vaksinasi tahap dua, setelah vaksin pertama diikuti kurang lebih seribu tigaratus orang, pelaksanaan tersebut bertempat di kantor Desa Cijalingan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi.

Menurut salah seorang warga yang sempat dijumpai Infokowasi.com, mengatakan vaksinasi sangat penting, sebagai warga, disamping mengikuti aturan pemerintah juga vaksin sangat berguna untuk menjaga imunitas, badan sehat pemikiran pun akan sehat ulas Russly Warga Bantarkaret, Selasa 22/09/2021.

Didin Jamaludin Kepala Desa Cijalingan saat diminta keterangan mengatakan, kegiatan vaksinansi sebagai upaya untuk mencapai target pemerintah.

Baca Juga :  Kasat Polair Polres Sukabumi, lakukan PSBB di Pantai Citepus Palabuhanratu

“kalau memang secara menyeluruh warga kami khususnya di Desa Cijalingan Kecamatan Cicantayan sudah secara keseluruhan melakukan Vaksinasi, Insya Allah yang namanya corona akan lenyap dari bumi ini, mudah mudahan dengan dilakukannya kegiatan ini corona cepat berakhir,” ucap Didin.

Hadir Dalam Acara tersebut Yadi Siswanto sebagai pembina Desa Cijalingan perwakilan dari Unsur Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi.

(Wahyu Oos)

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here