Usai Apel Pagi, Dansat Brimobda Banten Berikan Tali Asih Kepada 5 Personil yang Purna Tugas

Usai Apel Pagi Dansat Brimobda Banten Berikan Tali Asih Kepada 5 Personil yang Purna Tugas - infokowais info terbaru

Kota Serang, infokowasi.com – Selesai apel pagi, Komandan Satuan Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho melepas 5 orang personilnya yang telah memasuki masa pensiun, Jum’at (05/06/2020).

Mereka yang memasuki masa pensiun yaitu Purn. Kompol R. Gunadi, Purn. Kompol Syawaludin, Purn. Ipda Jumiyo, Purn. Aiptu Isep, Purn. PNS Sat Brimobda Banten Edi Junaidi.

Kegiatan ini dilaksanakan secara internal dan dihadiri oleh seluruh personil Sat Brimobda Banten. Di rangkai dengan acara salam perpisahan, diiringi dengan doa bersama dilanjutkan dengan pemberian tali asih oleh Dansat Brimobda Banten sebagai tanda ucapan terima kasih selama pengabdian diri sebagai anggota polri.

Dalam sambutannya, Dansat Brimobda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho mengatakan pensiun atau purna tugas adalah hal yang wajar dan merupakan tahapan yang pada saatnya nanti kita semua juga berharap bisa mencapainya. Karena setiap anggota Polri dan PNS berkeinginan / berharap dalam pengabdiannya bisa lulus tanpa kendala sampai pensiun.

Baca Juga :  Tim Jibom Gegana Brimob Banten Berhasil Amankan Temuan Dugaan Bahan Peledak di Rumah Warga

“Selamat purna tugas dan terima kasih atas pengabdian selama di Brimob Banten dan maaf jika selama bersama ada kekhilafan dan yang kurang berkenan di hati,” ujar Dwi Yanto Nugroho.

Selanjutnya, Dansat Brimobda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho memberikan tali asih sebagai wujud penghargaan atas pengabdian yang dilakukan selama menjadi anggota  dan PNS  Polri.

“Pemberian tali asih ini hendaknya jangan dilihat dari jumlah nominalnya yang diterima. Karena hal ini tidaklah seberapa, bila dibandingkan dengan pengorbanan, pengabdian yang telah dilakukan selama bertugas. Tidak akan pernah bisa dinilai dengan uang atau materi selama menjadi anggota dan PNS Polri, dan saya berharap walaupun sudah purna tugas tetap mendukung tugas-tugas Polri dalam Harkamtibmas,” ucap Dwi Yanto Nugroho.

Baca Juga :  Goals PSG menuju Final Liga Champions

Sumber : Bidhumas
Laporan : UR

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here