Viral di Media Sosial Rizal Penjual Jalangkote, Dibully Hingga Mendapatkan Bantuan dari Relawan

https://infokowasi.com/jelang-lebaran-gugus-tugas-covid-19-pulang-pisau-tingkatkan-pengawasan-pasar/

Pangkep, infokowasi.com – Namanya Rizal Biasa Dipanggil Momo, setiap hari Rizal selalu semangat memulai harinya membantu sang ibu menjual Jalangkote.

Dia berjualan keliling kampung dengan menggunkan sepeda motor bututnya.

Bukan hanya 1 atau 2 kali Rizal mendapatkan perlakuan bully oleh orang yang sama, hanya saja sekali ini ada yang mengabadikan videonya sehingga viral

https://infokowasi.com/jelang-lebaran-gugus-tugas-covid-19-pulang-pisau-tingkatkan-pengawasan-pasar/

Terlihat dalam video berduarasi 11 detik tampak bocah “Rizal” jadi korban bully. Selain dikejar hingga terjatuh dan jualan Jalangkote miliknya terhambur.

Dirinya juga menerima pukulan dari seorang pria hingga sang bocah terjatuh. bahkan Sejumlah orang di lokasi bukannya menolong malah terdengar menertawakan korban.

Baca Juga :  Polsek Jampangtengah Tangani Penemuan Sosok Mayat Perempuan

Orang tua Rizal mengatakan bahwa Rizal ini tidak pernah mengeluh bahkan ibunya saja baru mengetahui selama ini rizal mendaparkam bullyan dari orang lain disaat berjualan keliling,”ungkapnya

Terlihat saat pulang ke rumah dia terlihat biasa saja seolah-olah tidak terjadi apa-apa serta memendam masalahnya sendirian tanpa memberitahukan kepada keluarga,” sambungnya.

Kami kaget, lanjut Orang Tua Rizal mengatakan Tiba-tiba ada relawan yang datang ke rumah tadi malam yang memberikan satu unit sepeda baru, sehingga Rizal dapat berjualan tanpa ada rasa was-was lagi adanya bullyan dijalan saat berjualan keliling

Baca Juga :  Wakil Jaksa Agung Meninggal Dalam Kecelakaan

Harapan Keluarga Semoga pelaku pembullyan terhadap Rizal Mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya, dan semoga tidak ada lagi Rizal Lain yang sama diluar sana,” Pungkasnya.

Laporan: UR
Editor: WD

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here