Jalin Silaturahmi, Kapolres Ciamis Terima Kunjungan Tokoh masyarakat, Pemuda dan Ormas Kab. Pangandaran

Jalin Siilaturahmi, Kapolres Ciamis Terima Kunjungan Tokoh masyarakat, Pemuda dan Ormas Kab. Pangandaran

Ciamis, infokowasi.com – Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, SIK., M.H., menerima Kunjungan Silaturahmi Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Ketua Ormas Kabupaten Pangandaran. Minggu (17/05/2020) bertempat di ruangan Kapolres Ciamis.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, SIK., M.H., Kasat Intel Polres Ciamis AKP Aep Saepudin, S.H., M.M., Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Oliestha A Wicaksana, SIK, Tokoh masyarakat Kab. Pangandaran Sdr. Hadi Jaka Purnama Als Sentot, Tokoh masyarakat Kab. Pangandaran Sdr. Toyetno, Tokoh Pemuda masyarakat Kab. Pangandaran Sdr. Mujiyono, Tokoh masyarakat Kab. Pangandaran Sdr. Murhanudin Als Abah Marjuk, Ketua Ormas Jaga Lembur Kab. Pangandaran Sdr. Nanang Sanudin, Ketua Ormas Manggala Garuda Putih Kab. Pangandaran Sdr. Sugianto, Ketua Ormas Pemuda Pancasila Kab. Pangandaran Sdr. Eko Suwantono.

Baca Juga :  Yayasan LSM AT-TA AWUN, PKBM LPMD Masih Membuka Penerimaan Peserta Didik Baru

Jalin Siilaturahmi, Kapolres Ciamis Terima Kunjungan Tokoh masyarakat, Pemuda dan Ormas Kab. Pangandaran

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, dengan senang hati mengucap terimakasih atas silaturahmi tokoh masyarakat dan ketua Ormas Kab. Pangandaran ke mako Polres Ciamis,

AKBP Dony Eka Putra Mengapresiasi Masyarakat atas kerjasamanya selama ini dalam menjalin komunikasi dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis khususnya di Kab. Pangandaran.

“Jaga terus silaturahmi antara para tokoh, ketua Ormas dengan pihak Polres Ciamis sehingga terjalin sinergitas yang baik, dan Menjelang Pilkada Kab. Pangandaran mari kita jaga agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga Pilkada Kab. Pangandaran berjalan dengan sukses,” ungkapnya

Baca Juga :  Info Terbaru (9/5/2020) Data Covid-19 Kabupaten Sukabumi : PDP Bertambah 2

Ditempat yang sama Para Tokoh dan Ketua Ormas Mengucapkan terimakasih atas sambutan serta penerimaan dari Bapak Kapolres Ciamis. Polres Ciamis selama ini telah menjalin silaturahmi yang baik dengan para tokoh, ketua ormas dan unsur masyarakat lainnya di Kab. Pangandaran sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kab. Pangandaran dapat tercipta dengan aman dan kondusif.

“Kami siap bekerjasama dan menjalin sinergitas dengan pihak Polres Ciamis dalam memelihara situasi kamtibmas menjelang Pilkada di Kab. Pangandaran. Segala perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Kab. Pangandaran akan kami sampaikan dan komunikasikan dengan Polres Ciamis,” singkatnya.

Baca Juga :  Perkuat Ketahanan Pangan, Persit Cabang X Rindam XII/Tpr Budidayakan Hortikultura

Selanjutnya Kapolres Ciamis secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada para tokoh dan ketua Ormas Kab. Pangandaran sejumlah 300 (tiga ratus) paket untuk selanjutnya diserahkan kepada masyarakat Kab. Pangandaran terdampak covid-19.

Laporan: UR/Hms
Editor: WD

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here