Warga Ciutara Parungkuda Lakukan Baksos TPU

Sukabumi, infokowasi.com

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan warga Kampung Ciutara Desa Pondokkaso Landeuh melakukan Bakti Sosial.

Kali ini dengan aktifitas membersihkan tempat pemakaman umum (TPU) yang biasa dilaksanakan sebelum datangnya bulan puasa. Tepatnya di kampung Ciutara Rt.16/07 Desa Pondokaso Landeuh Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi

Pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) dengan tujuan untuk menghindari tingginya rumput dan pepohonan bunga, intinya bagi penziarah bisa nyaman terlihat juga tetap bersih dan aman.

Tampak salah satu anggota Linmas Desa Pondokaso Landeuh Ujang Juanda atau lebih di kenal Sarja bersama Anda Suhanda selaku pemotong rumput berada di lokasi, tak ketinggalan warga masyarakat berperan aktif dalam kegiatan bersih-bersih TPU kali ini.

Baca Juga :  Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Jampangtengah Adakan Evaluasi

“Kegiatan bersih-bersih makam di TPU biasa nya di laksanakan 1 tahun 3 kali atau lebih, tergantung tingginya rumput”, tutur Sarja kepada infokowasi.com.

Kami berharap kepada generasi penerus agar terus melakukan kegiatan ini jangan sampai putus guna menjaga kebersihan di TPU yang kita miliki ini, harapan Sarja dan Anda.

Tak ketinggalan kami mengucapkan banyak terimakasih kepada warga masyarakat yang telah membantu membersihkan Tempat Pemakaman Umum ini, tutup Sarja

Harapan kami kepada pihak Pemerintah Desa agar bisa membantu untuk di pondasi samping makam, tepat nya dekat aliran selokan guna mencegah kelongsoran tempat pemakaman tersebut, karena tebing agak tinggi apalagi kalau di musim hujan arus air dari selokan sangat kencang, pungkas Arnold salah seorang warga.

Baca Juga :  Syarat Insentif Pusat Bagi Guru Non PNS atau Honorer Terbaru

Laporan : Ade Irawan

Editor : Yossy Suryadi

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here