Warga Perum Bukit Randu Asri Kerja Bakti Cor Jalan Di Blok E Dan I

INFOKOWASI.COM, Sukabumi

Antusias Warga di Perumahan Bukit Randu Asri Khususnya di Blok E dan I, terlihat sangat Antusias Sekali dalam Gotong Royong, hal ini terlihat dalam pekerjaan Cor Jalan yang menghubungan Blok E dan I, khususnya di RT.05 RW.22 Kel.Cibadak Kecamatan Cibadak Kab Sukabumi, Sabtu 24 Oktokber 2020.

Akmal Ketua RT.05 Rw.22 Perum Bukit Randu Asri mengatakan, “momen seperti ini sangat dirasakan arti dari Ke keluargaan dan gotong royong karena warga kami dari dulu selalu mengedapkan nilai-nilai luhur rasa kekeluargaan”, ucap Akmal. Disinggung mengenai Sumber dana akan perbaikan Pengecoran Jalan ini, ini murni hasil swadaya masyarakat warga RT.005 RW.22 Perum Bukit Randu Asri dan dengan iuran keikhlasan yang tinggi, tandasnya.

Baca Juga :  Tim Trans7 Kembali Datangi Jampangtengah Survey Lokasi Shooting 2 Episode Si Bolang

Sementara itu Yudis salah seorang warga menuturkan, hal seperti ini memang kerap terjadi dan dilakukan dilingkungan Perum Bukit Randu Asri, imbuhnya.

Pekerjaan jalan kemungkinan dilaksanakan untuk hari Sabtu dan Minggu, karena warga Perumahan Hari Sabtu dan Minggu aktifitasnya tidak terlalu padat, sehingga semua bisa berbaur dan ikut bergotong royong bersama, tukas H.Rahmat kepada infokowasi.com, dan banyak pula warga dan para ketua RT diluar RT.05 yang turut menbantu dalam kerja bakti pengecoran jalan ini.

Nampak pula antusias terlihat dari para ibu-ibu yang ada di dua blok tersebut, dengan kegiatan Kerja Bhakti ini, berbagai makanan dan konsumsi disediakan oleh para ibu-ibu warga Perum Bukit Randu Asri khususnya Blok E dan I.

Baca Juga :  Info Terbaru (14/04/2020) Data COVID-19 Kota Sukabumi

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here