Yayasan Pendidikan Sunanulhuda Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

Yayasan Pendidikan Sunanulhuda Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

Sukabumi, Infokowasi.com – Sunanul Huda salah satu yayasan pendidikan ternama, yang memiliki pakta sejarah islamiah, berlokasi di kampung Cikaroya Desa Cibolang Kaler Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, itu salah satu sekolah perguruan unggulan yang selalu menerapkan protokol kesehatan.

Sekolah tersebut selalu taat pada aturan kesehatan di lingkungannya, termasuk mengenai penerapan protokol kesehatan, bahkan nampak di setiap sudut sekolah berjejer wastafel berikut sabun dan hand sanitizer, bertujuan agar setiap siswa-siswi santri selalu mencuci tangan dan menggunakan masker, sebelum masuk asrama.

Baca Juga :  Di Tengah Virus Corona, Dara Wedding Beri THR Karyawan

Dan terlihat di pintu masuk sudah disiapkan para santri untuk berjaga agar, setiap tamu yang akan berkunjung ke Yayasan pendidikan tersebut (Sunanul Huda) harus selalu mencuci tangan dan wajib masker, juga dianjurkan selalu memakai aturan protokol kesehatan, tutur salah seorang santri saat dimintakan tanggapan infokowasi.com pada Rabu 20 /08/2020, ini ditetapkan yayasan, agar semua terhindar dari penyebaran penyakit, kata Najmudin yang mengaku Santri Sunanul Huda.

Yayasan Pendidikan Sunanulhuda Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

Protokol kesehatan memang sangat penting di musim pandemi seperti saat ini, itu salah satu upaya untuk menutup mata rantai penyebaran penyakit, apalagi sekolah yang memiliki banyak santri dianjurkan selalu menggunakan protokol kesehatan.

Baca Juga :  GERAK CEPAT, PEMKAB SUKABUMI AKAN TAMBAH KAMAR ISOLASI

Kepala Madrasah Aliyah, Ustadz Iyan Mahpudin, S.Ag. M.Si., kami sebagai KKMA, sudah mengajak dan dan menghimbau ke setiap sekolah yang tergabung dalam binaan Kelompok Kerja Madrasah Aliyah, agar menerapkan protokol kesehatan, walaupun menurutnya yang memiliki ranah intruksi itu kemenag, tapi kita sebagai warga yang taat aturan harus juga mengasih contoh kepada sekolah yang lainnya, kata Ustadz Iyan yang akrab dipanggil ajeungan.

 

Laporan : Wahyu Kuncir

Editor     ; Dadan Haekal

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here