YFSBBP Jalin Kemitraan Dengan Semua Unsur; TNI,POLRI,Kades/Pemdes,Forkopimcam Di Dapil VI jampangkulon Tahun 2023

SUKABUMI, INFOKOWASI.COM – Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan (YFSBBP) jalin kemitraan serta silaturahmi bersama seluruh Kepala Desa, Camat , TNI Polri dan seluruh Ormas atau OKP se-dapil VI Jampngkulon, Rabu (25/01/2023).

“Kita adakan acara ini dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dalam menjaga ketertiban dan keamanan bersama seluruh unsur di dapil VI Jampangkulon,” kata H.Isep Dadang Sukmana, Ketua Umum YFSBBP kepada wartawan

Kegiatan digelar di gedung pertemuan Hotel Mahesa Jampngkulon Kabupaten Sukabumi, dengan mengusung tema “Satukan Visi Misi Untuk Kemajuan dan Keamanan Daerah”.

Dia juga berharap dengan diadakannya kegiatan ini bisa menjadi awal ajang silaturahmi bagi semua unsur khususnya para ormas atau OKP bersama pemerintah daerah yang ada di dapil VI.

“Ya mudah-mudahan selesainya acara ini bisa menambah keakraban dan mempererat tali silaturahmi kita,” harapnya.

ditempat yang sama kepala desa Citanglar Surahman selaku perwakilan kepala desa se-dapil VI Jampngkulon, mengucapkan rasa bangga terhadap acara silaturahmi ini.

“Tentunya kami selaku kepala desa sangat bangga dengan adanya organisasi yang bisa bersinergi dengan mempersatukan semua unsur khususnya kepala desa,” kata Surahman.

Suherman berharap, YFSBBP bisa menjadi salah satu contoh organisasi yang baik bagi semua unsur organisasi di Kabupaten Sukabumi.

“YFSBBP ini mudah-mudahan bisa manjadi contoh bagi organisasi yang lainnya dengan pengutamaan kedamaian dan kebersamaan,” pungkasnya. -MY.Kuncir-

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

Artikulli paraprakWabup Iyos Minta Camat Dan Kades Prioritaskan Program Aksi Penanganan Stunting
Artikulli tjetërBupati Sukabumi Ikuti Rakor Inspektur Daerah Seluruh Indonesia Bersama Kemendagri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini