YFSBBP Peduli Gerakan Cinta Damai

Isi Kemerdekaan RI ke 75, YFSBBP Peduli Gerakan Cinta Damai, Bagikan 75 Masker Dipasar Situhiang dan Pasar Kuliner Alun-Alun

Infokowasi.com, Sukabumi – Mengisi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang memasuki usia ke-75 tahun, Keluarga Besar Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan yang dibantu warga melakukan kegiatan Gerakan Cinta Damai dengan cara membagikan 75 masker dan lain-lain di Pasar Situhiang dan kuliner Alun-Alun Jampangkulon. Tepatnya di Kelurahan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Selasa (18/8/2020).

“Sesuai misi YFSBBP Keagamaan, Sosial, Kemanusiaan yang berada di wilayahnya selalu bersentuhan langsung dengan warga di wilayah pajampangan dan setiap ada kegiatan yang dilaksanakan selalu tidak terlepas dengan Silaturahmi,” ujar Ketua Umum Isep Dadang Sukmana, di lokasi kegiatan.

Baca Juga :  Info Terbaru (30/04/2020) Data Covid-19 Kabupaten Sukabumi : Tetap Jaga Diri dan Jangan Panik

Isi Kemerdekaan RI ke 75, YFSBBP Peduli Gerakan Cinta Damai, Bagikan 75 Masker Dipasar Situhiang dan Pasar Kuliner Alun-Alun

“Isep Dadang Sukmana disapa bos Isep, menerangkan di Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan Tema Indonesia Maju Cinta Damai Jaga Kesatuan Dan Persatuan”, kita isi dengan cara membantu para pengunjung pasar, pengendara motor roda 2 dan Roda 4 untuk menjalankan protokol kesehatan.

“Para anggota YFSBBP beserta anggota memberikan sosialisasi agar lebih memahami tentang pencegahan kesehatan mencegah Covid-19, dengan cara melaksanakan (3M) Memakai masker dan Mencuci tangan, Menjaga Jarak yang disampaikan oleh para pengurus YFSBBP,” jelasnya.

Baca Juga :  Penyesuaian Keputusan Bersama 4 Menteri tentang Panduan Pembelajaran di Masa Pandemi COVID-19

Isi Kemerdekaan RI ke 75, YFSBBP Peduli Gerakan Cinta Damai, Bagikan 75 Masker Dipasar Situhiang dan Pasar Kuliner Alun-Alun

Di tempat yang sama, Sekjen YFSBBP, Maulana Yusup, Wakil Sekjen Aden Jaya dan Dudun selaku Wakil Ketua Pembina YFSBPP mendukung penuh atas Program yang dilaksanakan YFSBBP. Semoga program sosial Kemanusiaan ini, sukses di HUT ke-75 kemerdekaan Republik Indonesia. Semoga juga YFSBBP semakin dekat di hati masyarakat.

 

Kegiatan itu didukung juga oleh Camat Jampangkulon, Pol PP, Kelurahan Jampangkulon, Dishub Jampangkulon dan Para anggota YFSBBP.

Laporan : M Kuncir
Editor : Wandi

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here