Yon Armed 13 Berbagi Di Bulan Suci, Danyon “Semoga Kepedulian Sosial Terus Kami Lakukan”

Infokowasi.com, Sukabumi

Di Bulan Ramadhan penuh berkah dan ampunan ini, Yon Armed 13 Nanggala mengisinya dengan berbagai kegiatan amal, kali ini dilakukan pembagian takjil gratis dan santunan sembako sebanyak 500 paket kepada anak yatim piatu, Senin (26/4/2021)

Acara yang berlangsung di Area Asrama tersebut dipimpin langsung oleh Danyon Armed 13 Letnan kolonel arm.Wahyu Hidayat S.sos beserta ketua persit Ranting 4 Yon Armed

Pembagian paket bantuan juga melibatkan para anggota kesatuan dan pengurus Persit lainnya.

” Semoga apa yang kami berikan, berdampak manpaat, membangun kepedulian dan jiwa sosial, serta bisa mengurangi beban sesama anak bangsa khususnya disaat pandemi covid 19 ini” ungkap Letnan kolonel arm. Wahyu Hidayat.

Baca Juga :  2.160 Masker Dari Indomart Akan Disebar Pemkab Sukabumi

Terkait ikhtiar bersama mencegah penyebaran dan klaster baru covid 19, seluruh peserta acara diwajibkan menerapkan protokol kesehatan 5 M yakni Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjahui kerumunan serta Mengurangi Mobilitas dan interaksi

Danyon berharap kegiatan sosial yang rutin dilakukan oleh Yon Armed 13 bisa dilakykan dimasa yang akan datang secara berkelanjutan, dengan jumlah penerima manafaat yang semakin bertambah.

Seperti diketahui, kegiatan sosial Yon Armed 13 adalah kegjatan rutin yang sudah menjadi tradisi, diantaranya, perbaikan rutilahu, donor darah, bantuan paket sembako, bantuan pendidikan agama, perbaikan sarana ibadah dan lainnya.

Baca Juga :  Jalan Babakanjaya-Bojonglongok Penghubung Tiga Kecamatan Kini "Leucir Ngageleseur"

“di tahun yang akan datang, mudah mudahan kita diberikan kesehatan, panjang umur, rejeki yamg cukup serta kesehatan, dan kita bisa berbagi rejeki kembali untuk sesama, mohin doanya dari semua” imbuh Danyon armed 13.

Diakhir pernyataanyaan, tak lupa Danyon Armed 13, mohon doa dari semua untuk para prajurit, putra bangsa terbaik, para awak kapal selam KRI 402 Nanggala.

Sumber : Kominfosan Kabsi/Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here