2615 KPM KECAMATAN CIDAHU TERIMA BST PUSAT TAHAP 2

Sukabumi, Infokowasi.com

Kantor Pos Cabang Sukabumi hari ini Minggu 14 Juni 2020 mendatangi 8 Desa yang ada di Kecamtan Cidahu untuk menyalurkan BST Pusat Tahap II, Hasil pantauan Infokowasi.com penyaluran BST berjalan lancar, Maman Suparman perwakilan dari kecamatan yang mendampingi petugas kantor pos memberikan informasi bahwa jumlah total penerima manfaat untuk 8 Desa yang ada dikecamatan Cidahu sebanyak 2615 KPM.

Adapun rincian 2615 KPM , itu yaitu;
desa Cidahu sebanyak 374, desa Jayabakti 493, desa Pondokkasotengah 309 desa Pasirdoton 315, desa Girijaya 267, desa Tangkil 311, desa Babakanpari 274 dan desa Pondokkasotonggoh 272 KPM, mengingat penyalurkannya secara serempak jadwal kegiatannya dibuat 2 shift yaitu pagi dan siang, ujr Maman Suparman. Teknisnya 4 desa dilaksanakan dari jam 8.00 Wib sampai dengan  jam 12.00 Wib dan 4 desa berikutnya dimulai Jam 13.00 Wib sampai dengan Jam 16.00 Wib. Alhamdulilah 8 desa sudah selesai dan semuanya berjalan sesuai harapan tidak ada kendala aman dan tertib dengan tidak mengesampingkan Standar Protokoler Kesehatan, tambah Maman.

Baca Juga :  Berbagi Bersama AAI


Sementara itu masih ditempat yang sama, seorang penerima manfaat, sebut saja Nenek Ecih saat menerima BST tersebut, terlihat Sumringah dan  menengadahkan tangan bersyukur kepada Allah SWT. tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para petugas, karena dengan menerima BST sebesar Rp 600.000 tahap kedua ini sangat berharga baginya setidaknya bisa menopang kehidupan sehari hari, ulasnya.

Laporan :Cecep Sudrajat

Editor    : Yudi Suyudi

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here