PSBB DIPERPANJANG , KADES WANASARI SIAP IKUTI PERINTAH

Sukabumi-Surade, Infokowasi.com

Bantuan korpri dan Darma Wanita Kabupaten Sukabumi, juga sumbangkan Puluhan paket Bantuan jenis sembako tersebut diserahkan oleh Camat Surade (Plt) Ukat Sukayat dan  diterima langsung oleh kepala Desa Wanasari, Minggu 14 Juni 2020.

Ketua Harian Satgas Camat Surade Ukat Sukayat (Plt) yang diterima oleh kepala desa Wanasari Sudarmi, S.Pdi, kemudian  selanjutnya disalurkan langsung kepada pasien yang terdampak covid-19, sebanyak 8 orang, diantaranya Emuh beserta keluarga.

Sementara itu ketika disinggung terkait PSBB, Kades Wanasari Sudarmi, S.Pd.I adanya perpanjangan PSBB di Kecamatan Surade, Desa Wanasari mengaku kecewa atas informasi yang kami dapat dan langsung kita sampaikan kepada warga masyarakat. Tapi walaupun sedikit kecewa  dengan perpanjangan PSBB ini, kami siap mengikuti anjuran dan aturan dari Pemeintah Kabupaten Sukabumi untuk Sukabumi lebih baik dan lebih maju.ungkap Sudarmi kepada infokowasi.com.

Baca Juga :  Kasat Narkoba Polres Purwakarta Sosialisasikan P4GN di Batalyon Armed 9 Pasopati KOSTRAD

KADES WANASARI

Harapan kedepanya pihak tim medis harus memberikan informasi akurat, karena berdasarkan hasil Swab kemarin yang ke 4 dinyatakan negatif, bahkan hasil Swab ke 2 ka dan yang ke 3 kalinya juga negative, termasuk Swab dinyatakan masih 4 Negatif. Rencana Swab yang ke 5 akan dilaksanakan pada Senin 15 Juni 2020 , untuk lebih meyakinkan pasien dan masyarakat Desa Wanasari

Acara tersebut dihadiri para Relawan ASN,Unsur Muspika. POLRI, TNI, Babinsa desa SERDA NR.BAKTI/GACLEXS 3195#2, Babinkamtibmas Desa Wanasari, Bides dan komunitas Lembaga lainya.

Baca Juga :  Gelar Ritual Syukuran (Mayora Grup) "Paguyuban Hasgoro Siap Kawal Pembangunan"

Laporan : M.Kuncir

Editor   :  Yudi Suyudi

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here