5 Srikandi Arung Jeram Asal Cikidang Kabupaten Sukabumi Bawa 3 Medali Emas Untuk Indonesia

Infokowasi.com, Sukabumi

Usai  berhasil menjuarai kejuaraan dunia arung jeram pada event IRF World Rafting Championship (WRC 2022) yang berlangsung 25 Mei sampai 1 juni 2022 di Vrbas & Tara Banjaluka and Foca Bosnia Herzegovina,Tim arung jeram Junior Women Indonesia, tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta pada Minggu malam.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga dan jajaran serta sejumlah pengurus KONI Kabupaten Sukabumi, seperti diketahui bahwa tim arung jeram Indonesia berasal dari Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi.

Menurut wakil ketua KONI Kabupaten Sukabumi Pay Agustian, Minggu malam, 5 juni 2022  Dispora dan beberapa pengurus KONI Kabupaten Sukabumi melakukan penjemputan di Bandara Internasional Indonesia Cengkareng kemudian lanjut dibawa ke  hotel  di Sukabumi.

“Kemudian pada hari ini Senin, 6 Juni 2022 sekira pukul 13.30 WIB mereka bersama Ketua KONI beserta pengurus diantar ke Pendopo Sukabumi untuk diterima oleh Bupati Sukabumi sekitar jam 14.00 dan setelah diterima acara penyambutan dan lain – lain, rencananya akan diarak ke daerah asal di Kecamatan Cikidang,” ujarnya, senin (06/06/22).

5 Srikandi Cikidang Kabupaten Sukabumi yang membawa Indonesia Juara Dunia Arung Jeram (WRC 2022) yaitu atas nama Lista Natasya Peniawati, Selawati Solihin, Siti Nurranti, Wulanda Putri Febriana dan Diana Lapanda, di bawah asuhan pelatih Aceng Supendi.

Indonesia memastikan mempertahankan juara umum WRC setelah memperoleh 3 medali emas dari nomer Head to Head (H2H), slalom dan Down river race.

(Humaskonikabsukabumi/Robby)

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

Artikulli paraprakPenggunaan Biomassa Oleh PLTU Palabuhanratu Di Respon Baik Bupati Sukabumi
Artikulli tjetërPelajar SMK Bogor Konvoy di Cisolok Diamankan Polisi 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini