500 Warga Desa Sirnaresmi Terima Bantuan Sosial Tunai Pemkab Sukabumi

H. Andi Sukandi SE, Kepala Desa Sirnaresmi, mendapatkan BST Pemkab Sukabumi untuk 500 warga Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Sukabumi, infokowasi.com – Sebanyak 500 warga Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunung Guruh, Kabupaten Sukabumi menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) Pemkab Sukabumi, Selasa (09/6/2020) di gedung serba guna Kantor Desa Sirnaresmi.

“Alhamdullilah kita menjalankan kegiatan pembagian BST dari Pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk warga non Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) yang tidak menerima bantuan dari program bansos sebelumnya,” kata H Andi Sukandi SE, Kepala Desa Sirnaresmi.

“Desa Sirnaresmi mendapatkan BST Pemkab Sukabumi untuk 500 warga Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan nilai masing – masing sebesar Rp 600 ribu,” lanjut Andi.

Baca Juga :  Info Terbaru (13/04/2020) Data COVID-19 Kabupaten Sukabumi

Bantuan ini diberikan pada masyarakat akibat dampak dari pandemi Covid-19. Dengan menerapkan protokol kesehatan dan didukung tiga pilar Desa Sirnaresmi, pembagian BST ini berjalan lancar tidak ada kendala.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa Sirnaresmi atas segala bantuan ini sehingga bisa mengurangi beban hidup keluarga,” ujar Yulianti warga Kp Tanjungsari, RT 01 RW 07 Desa Sirnaresmi saat ditemui di lokasi.

 

 

Laporan : Deni

Editor : Martin

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here