DPRD Kota Sukabumi Segera Aktif Dalam Situasi AKB

DPRD Kota Sukabumi akan segera memulai lagi aktifitas terkait tugas dan fungsinya.

Sukabumi, infokowasi.comi – DPRD Kota Sukabumi akan segera memulai lagi aktifitas terkait tugas dan fungsinya meski dalam situasi pemberlakuan new normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB).

”DPRD Kota Sukabumi akan beraktifitas lagi meski belum sepenuhnya normal seperti biasa. DPRD Kota Sukabumi sedang melaksanakan Pansus Laporan Kinerja Pertanggung Jawaban (LKPJ). Sudah lama dilakukan sebentar lagi final dan paripurna penetapan,” ujar Ketua DPRD Kota Sukabumi, Kamal Suherman (09/6/2020).

Selanjutnya, mengenai kunjungan kerja atau study banding sudah dilakukan. Kali ini Pansus LKPJ 2019 akan melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Barat. ” Ini merupakan kunjungan pertama saat Covid-19, Pansus LKPJ 2019 diterima Provinsi Jabar, “ujarnya.

Baca Juga :  Update Covid-19 Purwakarta: ODP 7, OTG 2, PDP 1 dan Positif Nihil

Kamal menambahkan, untuk penerimaan tamu dari DPRD Daerah lain juga sudah dibuka. “Namun untuk sementara dibatasi, tidak semuanya bisa melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Sukabumi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Seperti membatasi orangnya sesuai anjuran pemerintah,” ungkapnya

Terkait jumlah kunker dan studi banding yang akan dilakukan ke depannya, Kamal mengaku belum terjadwalkan lantaran belum ada jadwal kegiatan. “Kegiatan itu dijadwalkan melalui Badan Musyawarah. Saat ini hanya pansus LKPJ saja,” pungkas Kamal.

 

Laporan : Edy

Baca Juga :  Apa Kehebatan Komisaris Milenial Pertamina Hulu Energi ini, Sampai Dibela Ahok?

Editor : Martin

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here