Ada Apa Dengan Proyek Disperkim Kabupaten Sukabumi Catut Nama Dinas PU Bina Marga Dipapan Proyek

Laporan : Wahyu Humaedi

Infokowasi.com, Sukabumi

Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Disperkim) Kabupaten Sukabumi, dalam mengalokasikan program diduga lemah dalam pengawasan pembuatan papan nama proyek. Terbukti dalam pelaksanaan pekerjaan jalan lingkungan (jaling) di Kampung Pojoksari RT 01 RW 09 Desa Purwasari Kecamatan Cicurug menggunakan papan nama proyek atas nama Dinas Pekerjaan Umum alias PU Bina marga , hingga menjadi sorotan berbagai pihak, diantaranya Sekjen Komunitas Wartawan Sukabumi (Kowasi) Heri Setiawan.

Menurut Heri kejadian tersebut sangat memalukan, secara tidak langsung sudah mencoreng nama baik dinas PU itu sendiri,  bahkan ada dugaan lemah dalam pengawasan Dinas dan Kabid Perkim.

Baca Juga :  Sambut Bulan Ramadhan Yayasan Al-Muklis Makom Akan Adakan Santunan

Heri pun menegaskan kaitan permasalahan tersebut pihaknya akan melakukan konfirmasi kepada pihak Dinas PU Bina Marga Kabupaten Sukabumi sekaligus akan melakukan audiensi kepada Bupati Sukabumi.

“kalau memang hal ini tidak ada tindak lanjut dari pihak yang bersangkutan, Saya bisa simpulkan bahwa setiap kali pengalokasian program Dinas PERKIM diduga selalu ada pembiaran, dimana kita yang harus turun untuk meluruskan dan ini di lakukan demi Sukabumi lebih baik”, tandas Heri.

Sementara Kabid Perkim Opik saat dimintai keterangan melalui seluler memaparkan kemungkinan kejadian tersebut akibat salah cetak saja,  Opik berjanji akan segara diperbaiki,  Jum’at, 16 Juli 2021.

Baca Juga :  Kades Waluran Mengajak Semua Agar Sama -Sama Jaga Kondusifitas dan Marwah Lembaga

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here