Alumni Yuwati Bhakti Gelar Aksi Donor Darah

Sukabumi, Infokowasi.com

Bentuk Kepedulian Sosial dari berbagai kalangan sangat diperlukan saat ini , Seperti hal nya Alumni Yuwati Bhakti Ikut berpartisipasi menggelar aksi donor darah agar kebutuhan stok darah di PMI Kota Sukabumi bisa terpenuhi .
Kegiatan donor darah tersebut, dilaksanakan pada hari Jumat, 14 Agustus 2020, bertempat di Markas besar PMI kota sukabumi.

Ketua Alumni Yuwati Bhakti, Laura Peta, menjelaskan bahwa Ikatan Alumni Yuwati Bhakti bekerjasama dengan Kampus Yuwana Bhakti telah rutin melakukan donor darah setiap 3 bulan sekali, sejak tahun 2019. Kegiatan ini juga ditujukan untuk mengajak masyarakat Kota Sukabumi bersama – sama rutin mendonorkan darah.

Baca Juga :  Info Terbaru (15/5) Data Covid-19 Kabupaten Sukabumi: PDP Selesai 4

Kegiatan donor darah saat ini tengah banyak diadakan oleh PMI Kota Sukabumi bekerjasama dengan berbagai komunitas. Hal ini perlu dilakukan karena kebutuhan darah di Kota Sukabumi cukup tinggi, sementara stok darah menipis karena terdampak pandemi covid – 19.
Walikota Sukabumi , Ahmad Fahmi atas nama Pemerintah Kota Sukabumi Sangat ber terima kasih kepada Alumni Yuwati Bhakti atas kepedulian nya memberikan donor darah.dan semoga Komunitas yang lain pun ikut atau turut serta tergerak hati nya dalam memberikan donor darah atau pun bantuan lain nya ,” ungkap Walikota.

Baca Juga :  Tinjau Pembangunan Jembatan Cibuni, Pjs.Bupati Sukabumi Harap Selesai Tepat Waktu

Laporan : Edy Silaban

Editor     : Yudi

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here