Anggota Polsek Jampangtengah Terima Vaksin Sinovac Tahap 2

Infokowasi.com. Hari ini Selasa, 23 Maret 2021 Anggota Kepolisian Sektor Jampangtengah kembali menerima Vaksin Sinovac, sebagai upaya untuk menangkal penyebaran Virus Corona.

Pemberian Vaksin dimulai pukul 09.00 WIB berakhir pukul 11.00 WIB bertempat di Markas Komando Polsek Jampangtengah dengan sasaran seluruh Anggota Polisi Sektor Jampangtengah Polres Sukabumi.

Kegiatan penerimaan Vaksin tahap 2 ini dipimpin langsung Kepala Polsek Jampangtengah AKP Usep Nurdin, S.Ip dan diikuti 18 Personil Polsek.

Petugas yang memberikan vaksinasi merupakan Tim Vaksinator yang terdiri dari Dokter, Bidan serta Perawat dari UPTD Puskesmas Jampangtengah yaitu dr. Fitria Yulianti Fauzia, Bidan Indri Aprilia, Am. Keb., Bidan Heni Yulia, Am. Keb., Perawat Nani Suhenti, Am. Ka., Perawat Rian Apriani, Am. Ka., serta Nurul Kumar, Amd. Kom.

Baca Juga :  Sejarah Kota Sukabumi

Adapun hasil Vaksinasi Covid – 19 tersebut dari 18 anggota, 15 diantaranya berhasil melaksanakan Vaksin tanpa efek sementara 3 anggota tidak bisa mengikuti karena adanya giat di Polres Sukabumi, sedang melaksanakan tugas luar, serta mengikuti pendidikan.

AKP Usep Nurdin, S.Ip. menuturkan selama pelaksanaan Vaksinasi tahap ke – 2 berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta situasi dalam keadaan kondusif.

“dilaksanakannya kegiatan Vaksinasi tahap dua tersebut memiliki sasaran petugas pelayanan publik tentunya dalam rangka penanggulangan penyebaran Virus Covid – 19”, ucap Usep.

Baca Juga :  Jaling Khawatir Amblas, Swadaya Warga Secara Gotong Royong Solusinya

“disisi lain kegiatan tersebut bertujuan untuk mensukseskan progam Pemerintah, kegiatan Vaksinasi Sinovac hari ini dengan sasaran Anggota Polsek Jampangtengah dilaksanakan sesuai jadwal yang ditentukan tim Vaksinator”, pungkas Usep.

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here