Antisipasi Wabah Covid-19, BBRP Cabang Kp. Bojong Tengah Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sukabumi, infokowasi.com – Aktifitas pencegahan penularan Covid-19 terus digencarkan tidak saja oleh pemerintah, tapi juga kalangan organisasi kemasyarakatan pun turut ambil bagian pada kegiatan dalam bentuk bakti sosial tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan Organisasi Masyarakat (Ormas) Barisan Benteng Raya Padjajaran (BBRP) Cabang Kampung Bojong Tengah pada Minggu (12/04/2020) pagi.

Guna antisipasi dan mencegah wabah pandemi Covid-19 semakin meluas, sekaligus memutus mata rantai penyebarannya, Ormas BBRP Cabang Bojong Tengah melakukan penyemprotan disinfektan dan pembersihan di sepanjang jalan raya protokol Kampung Bojong Tengah RT 02 RW 03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Baca Juga :  PERUBAHAN WAKTU JAM PELAYANAN DI KANTOR SAMSAT PELABUHAN RATU DAN CIBADAK

Ada pun biaya penyemprotan dan obat-obatan sebagai bahan dasar pembuatan disinfektan tersebut, dananya terkumpul dari anggota BBRP Cabang Kampung Bojong Tengah itu sendiri.

“Ini merupakan bakti sosial yang kami lakukan dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona berupa penyemprotan disinfektan, dan pembersihan sepanjang jalan di lingkungan kami” ujar anggota BBRP Arifin kepada infokowasi.com yang pada saat itu didampingi rekannya Diki.

Mewakili seluruh anggota lainnya, Arifin menyampaikan harapannya terhadap giat bakti sosial tersebut. Harapannya terutama agar warga di lingkungannya terhindar dari wabah penyakit corona. Selain itu, lingkungan pun menjadi bersih. Apa lagi kata Arifin sebentar lagi akan menghadapi bulan suci Ramadhan.

Baca Juga :  Kabupaten Sukabumi, Berita COVID-19, Jumat (30/7/2020): Positif Berkurang, Sembuh Bertambah

Laporan : Iwa/Ade IR
Editor : Yossy Suryadi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here