Rumah Anggota Linmas Ludes Dilalap Si Jago Merah

Sukabumi, infokowasi.com – Telah terjadi kebakaran di Kampung Cihamerang RT. 10 Kadus 4 Desa Cihamerang Kecamatan Kabandungan.

Peristiwa terjadi pada pukul 09:00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut hanya kerugian materil yang diperkirakan sekitar 100 Juta Rupiah, dugaan sementara kebakaran terjadi akibat korsleting listrik.

Menurut keterangan warga setempat, rumah Bapak icin terbakar akibat korsleting listrik, semua barang ludes di lalap sijago merah. Diketahui Bapak Icin baru saja panen padi sebanyak 5 kwintal yang ikut terbakar berikut barang – barang yang ada di dalam rumah.

Baca Juga :  Sukabumi Berbagi Dan Kedai Kopi Amira Santuni Anak Yatim

Kepala Desa Cihamerang, Dedi, mengatakan ” rumah Bapak Icin terbakar sekitar Pukul 9 pagi, pak Icin sebagai anggota linmas aktif di Desa kami. Dalam keadaan saat ini, kami merasa kesulitan, sebab jauh dari material dan untuk membangun kembali rumah Pak Icin, kami lagi berunding sama pihak keluarga Pak Icin dan juga warga, agar korban bisa mendapatkan lagi rumah tinggal, ”

Lebih lanjut Dedi mengungkapkan, “harapan kami dan juga keluarga korban, kira nya ada uluran tangan dari para dermawan untuk meringankan beban keluarga Pak Icin. Lebih utama kami mengharapkan agar semua pihak bisa mendukung secara moral, agar keluarga yang terkena musibah bisa tabah dalam menghadapi kejadian ini, ”

Baca Juga :  Pemkab Purwakarta Terus Berkomitmen Tekan Angka Stunting

Laporan : Wahyudiansyah
Edotor : Yossy Suryadi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here