Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya Tahun 2021

Pada hari Senin tanggal 20 September 2021, Pukul 08.00 WIB dilaksanakan di lapangan Mako Polres Sukabumi telah berlangsung Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2021.

Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh KOMPOL NIKO N ADI PUTRA, S.H.,S.I.K.,M.H., (Wakapolres Sukabumi), Perwira Apel AKP RIKI FAHMI MUBAROK, S.H., S.I.K., CPHR (Kasat Lantas), Komandan Apel IPDA MISWANTO (Kanit Turjawali).

Dalam kegiatan apel gelar pasukan sekaligus dilaksanakan penyematan pita tanda dimulainya operasi gelar pasukan selama 14 hari mulai dari tanggal 20 September hingga 03 Oktober 2021.

Baca Juga :  Polda Banten Distribusikan Lagi Beras ke Warga Terdampak Covid-19

Amanat yang di sampaikan terhadap Operasi Patuh Lodaya tahun 2021 :
– Pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas guna terciptanya kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif.
– Kita masih dihadapkan pada situasi pandemi Covid-19, pemerintah sudah berupaya menyusun berbagai kebijakan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.
– Menghimbau kepada pengguna Jalan agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan.


– Polri khususnya Polantas bersama pemerintah dan instansi terkait memiliki tanggung jawab untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap undang-undang nomor 22 tahun 2009.

Baca Juga :  Wakil Walikota Sukabumi Harapkan KOWASI Harus Menjadi Wadah Wartawan Yang Pro Aktif


– Lodaya- 2021″ Polda Jabar kita tingkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) serta menwujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap.

(MY Kuncir)

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here