Serbuan Teritorial Mabes TNI Di Sukabumi Kapolres Sukabumi Turut Menyerahkan Bansos

Sukabumi – Tim Mabes TNI datang ke Makodim 0622 Kab. Sukabumi dalam rangka membagikan bansos kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi, Senin (20/09/2021).

Dengan mengusung tema Serbuan Teritorial Mabes TNI di Kabupaten Sukabumi, kedatangan Tim Mabes TNI dipimpin Paban III/Tahwil Ster TNI Kolonel Kav Hafrudin Daeng SE, MM.

Turut menghadiri kegiatan Dandim 0622 Sukabumi Letkol Arm Suyikno, Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah serta perwakilan Pemda Kab. Sukabumi.

Pada sambutannya Kolonel Hafrudin yang mengaku berasal dari daerah Buton ini menyatakan kehadirannya di Sukabumi sebagai bentuk perhatian Mabes TNI kepada masyarakatnya terutama di masa sulit karena pandemi Covid – 19.

Baca Juga :  MP Cibadak Siap Beraksi Cegah COVID-19 Di Cibadak

” Saya yakin para Babinsa, Koramil dan Kodim sudah banyak berbuat untuk membantu masyarakatnya terutama di masa pandemi Covid ini” ungkap Kol Hafrudin yang pernah bertugas di Maluku ini.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan sembako secara simbolis kepada warga masyarakat yang hadir dan Kapolres Sukabumi bersama Dandim 0622 Sukabumi berkesempatan menyerahkan paket bansos tersebut.

(MY Kuncir)

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here