ASN Relawan Peduli Pencegahan Penyebaran COVID-19 Kecamatan Cicurug

ASN Relawan Peduli Pencegahan Penyebaran COVID-19 Kecamatan Cicurug

Sukabumi, infokowasi.com – Menindaklanjuti surat Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Nomor: 800/3222- BKPSDM Tanggal 14 Mei 2020 perihal penugasan lanjutan ASN Sebagai TIM Relawan, maka dalam upaya percepatan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). Di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sukabumi dipandang perlu adanya penambahan personil/relawan yang melaksanakan kegiatan Sosialisasi Keliling (wawar).

ASN Relawan Peduli Pencegahan Penyebaran COVID-19 Kecamatan Cicurug

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi agar menugaskan ASN (Guru) secara bergantian untuk menjadi relawan yang berada di wilayah PSBB dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Bertugas melaksanakan sosialisasi keliling (wawar), sejak tanggal 14 s.d 19 Mei 2020 dengan pembagian jadwal dan wilayah yang telah ditentukan sebelumnya sesuai surat Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Nomor: 800/3222-BKPSDM tanggal 14 Mei 2020 Perihal penugasan Lanjutan ASN sebagai TIM Relawan.
2. Kegiatan Sosialisasi keliling (wawar) dilaksanakan pada hari kerja (selain hari Sabtu, Minggu), adapun jadwal pelaksanaannya yaitu:
a. Shift pagi pukul : 08.00 s/d 11.00 WIB
b. Shift siang pukul: 13.00 s/d 16.00 WIB
3. Kegiatan Sosialisasi keliling (wawar) dilaksanakan dengan memperhatikan penerapan protokol kesehatan dan mempergunakan kendaraan yang memadai
4. Jumlah ASN yang ditugaskan adalah sebanyak 5 (lima) orang pada setiap shiftnya dan melakukan kolaborasi bersama tim lapangan dari perangkat daerah lainnya.
5. Berpakaian seragam KORPRI lengkap pada saat pelaksanaan tugas.
6. Menyiapkan dan membawa kelengkapan serta peralatan yang dibutuhkan dalam pelaksanaan kegiatan
7. Melaporkan surat tugas TIM kepada Sekretariat Daerah melalui Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 dan BKPSDM Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :  Targetkan Penyaluran Bansos Lebih Baik, Pemkab Sukabumi Kolaborasi dengan Jabar

“ Prinsip gotong royong dan kerja bakti adalah budaya luhur bangsa khususnya di Jabar. Banyak masyarakat yang peduli maka dengan rasa kepedulian Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Cicurug telah menugaskan 10 orang ASN atau anggota pengurus PGRI untuk menjadi TIM Relawan dalam upaya Percepatan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di wilayah PSBB Kabupaten Sukabumi.

“ Bagi yang sudah siap untuk segera mengisi list berikut dengan mengetik Nama, NIP, Jabatan: Guru/Kepsek. Dan data harus segera masuk besok untuk dikirim ke TIM Kabupaten hari Sabtu, 16 Mei 2020, atas perhatiannya dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih,” kata Ketua PC PGRI Cicurug Upah Pahroji (15/5/2020).

Baca Juga :  Kadis KUK Jabar: Minimal 2 juta UMKM di Jawa Barat untuk Menerima Bantuan

Laporan: Dadan Haekal
Editor: WD

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here