Bakti Sosial Donor Darah Polda Jabar, Ini Imbauan Kapolda

Kegiatan bakti sosial donor darah yang dilakukan Polda Jabar.

Jabar, infokowasi.com – menyambut Hari bhayangkara ke 74 Polda Jabar menggelar Bakti sosial Donor Darah bertempat di Aula Muryono Mapolda Jabar Jalan Soekarno Hatta 748 Bandung, Selasa (16/06/20).

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi dan Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si., M.M. hadir mendonorkan darahnya Guna bakti sosial bagi masyarakat Bandung dan Sekitar.

Kapolda Jabar mengatakan Polda Jabar menargetkan 250 orang pendonor dari semua anggota Mapolda Jabar.

“Hadir untuk mendonorkan darah diantara jajaran anggota Polri, semoga bermanfaat untuk masyarakat sekitar wilayah Polda Jabar, ” ucap Kapolda Jabar.

Baca Juga :  Disdik Kabupaten Sukabumi Tangani Permasalahan Sekolah Devi dan Dita Warga Kampung Segel Jampangtengah

Lebih lanjut, Kapolda Jabar menyampaikan bahwa donor darah ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan. Sebelumnya Polda Jabar telah melaksanakan kegiatan donor darah di Brimob dengan peserta donor relatif banyak.

“Situasi pandemi Covid-19 saat ini persediaan darah di PMI sangat dibutuhkan, karena hal itu menghimbau kepada anggota-anggota Polri dengan kondisi sehat agar dapat mendonorkan darahnya karena sangat dibutuhkan secara berkala, ” pungkas Kapolda Jabar.

Sumber : Bidhumas Polda Jabar

Laporan : Ujang Ruswandi

Editor : Martin

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here