Begini Keterangan Pasangan Marwan-Iyos Saat Jumpa Pers, Paska Pengundian Nomor Urut

Laporan : M.Kuncir/Ujang R

INFOKOWASI.COM, Sukabumi

Syukur alhamdulillah Kemarin dalam periode pertama dapat nomor 2 sekarang saya dapat no 2. Jadi saya berpasangan dengan Marwan-Iyos dapat saling melengkapi saya api, pak Iyos air. bisa melengkapi mudah-mudahan perjalanan bisa dilanjutkan cara membangun Kabupaten Sukabumi melanjutkan kebaikan Kemarin no urut 2 sekarang no urut 2, ucap Marwan Hamami dalam Jumpa Pers Paska pengundian Nomor urut Pilkada Kab.Sukabumi 2020, di Grand Ina Samudra beach Hotel (SBH) Palbuhanratu, Kamus 24 September 2020

Jadi kalau ada saya belum bisa melengkapi jalan pemikiran kami bisa dilanjutkan membangun Kabupaten Sukabumi. “Yah apa lagi tadi kita sudah mendekat dari 150 mobil hanya 4 unit mobil kita yang di boleh kan, oleh karena itu salah satunya untuk menghormati aturan, karena negeri ini dalam aturan yang kita sikapi secara baik tidak akan bagus bertahan pada posisi religius, mengawalinya supaya anak bangsa ini menghadapi situasi zaman-zaman teknologi digital apapun istilahnya mereka pokoknya kekuatan keimanan ketakwaan yang kuat yang kita yakini, kemudian kita dorong kemandirian ini untuk memajukan masyarakat yang sudah teleponnya kuat, ya untuk bisa maju dengan maju nya dan bagaimana mereka anak-anak muda dan kita semua harus terus pokoknya inovatif untuk membangun Kabupaten Sukabumi dengan pikiran gagasan sehingga sumber daya alam yang sangat melimpah ini berbanding lurus dengan kesejahteraan yang terus ingin kita dorong , pertama data sudah bisa kita cermati tapi bagi kami aplikasi di lapangan program Jawa Barat sudah maju inovatif kayaknya harus lahir, yang berat itu sejahtera lahir batin bisa,  tapi batinnya orang kaya belum tentu juga orang yang tidak memiliki harta mereka ikhlas dalam kehidupannya, program Jawa Barat ini kita dorong kesesuaian pemikiran antara kita dengan ke atas, papar Marwan Hamami.

Baca Juga :  4 Syarat Madrasah Maupun Pesantren Boleh Lakukan Pembelajaran Tatap Muka

Pada Kesempatan yang sama Wakil Bupati H. Iyos Somanti juga menambahkan, bahwa angka 2 adalah maknanya saling berpasangan yang sangat mulia, seperti ada siang dan malam, ada api ada air, ada kekurangan ada kelebihan. Ujar Iyos.

Salam Kebaikan, Lanjutkan  2 Periode Ungkap Marwan-Iyos.

RED

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here