BKK Desa Sukamanis Dialokasikan untuk PAUD Cendrawasih

BKK Desa Sukamanis Dialokasikan Untuk PAUD Cendrawasih

Sukabumi-Kadudampit, Infokowasi.com

Bantuan keuangan kabupaten BKK, melalui pelaksana PPKD Desa Sukamanis Kecamatan Kadudampit, saat ini sudah mulai direalisasikan dengan tepat guna dan tepat arah.

Pengalokasian tersebut melalui pembangunan baru gedung PAUD dengan ukuran 6×5 meter sesuai hasil musyawarah, yang beralamat di kampung Cisarua Rt 09/02 Desa Sukamanis kecamatan Kadudampit kabupaten Sukabumi, Sabtu 04 Juli 2020.

BKK Desa Sukamanis Dialokasikan Untuk PAUD Cendrawasih

Bantuan BKK melalui Program Indek Desa Membangun IDM dengan anggaran kurang lebih Rp 100 000 000(seratus juta rupiah) itu,

“Alhamdulillah sudah kami alokasikan pada peningkatan kualitas dan kuantitas mutu pendidikan , melalui pembangunan gedung PAUD Cendrawasih,”ujar Ade Irawan kades Sukamanis Kadudampit.

Baca Juga :  Kadis KUK Jabar: Minimal 2 juta UMKM di Jawa Barat untuk Menerima Bantuan

Lebih lanjut Ade Irwan menambahkan, “terimakasih kepada pemerintah khususnya Bupati Sukabumi, atas terealisasinya bantuan ini”, imbuhnya.

Infokowasi.com

Bantuan Keuangan Khusus BKK salah satu Program IDM Indek Desa Membangun melalui leading sektor DPMPD, kabupaten Sukabumi, merupakan program andalan dalam membangun Desa guna terwujudnya hasil yang tepat guna dan tepat arah.

Adapun sistem pengerjaannya melalui masyarakat setempat ( PKT ) Padat Karya Tunai, melalui kelompok masyarakat atau yang biasa di sebut POKMAS.

BKK Desa Sukamanis Dialokasikan Untuk PAUD Cendrawasih

Tentunya kehadiran BKK melalui program IDM di desa Sukamanis, hampir semua masyarakat menyambut positif dengan alokasi dipusatkan kepada pembangunan gedung Paud Cendrawasih, tandas Salah seorang Ibu Eha yang menyekolahkan anaknya di Paud Cendrawasih.

Baca Juga :  1 Juli Diperingati Sebagai Hari Buah Sedunia

Laporan   : Wahyu Humaedi E

Editor       : Nurhayaty

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here