Pasca AKB Pantai Palabuhanratu Ramai Dikunjungi Wisatawan Lokal

Sukabumi-Palabuhanratu, Infokowasi.com

Sejak ditetapkannya Sukabumi menjadi AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) terlihat dari sepanjang pantai Palabuhanratu sangat ramai pengunjung, terutama para wisatawan lokal, seperti halnya hari Sabtu, 04 Juli 2020 .

Dari hasil pantauan infokowasi.com, di lapangan para wisatawan lokal kebanyakan dari luar Sukabumi .

Kebanyakan mereka pengunjung dari Bogor, seperti salah satu pengunjung bernama Shinta asal dari Cibinong Bogor mengatakan bahwa mereka datang ke Palabuhanratu hari Jumat malam tanggal 03 juli 2020. Shinta juga menambahkan, mereka berangkat dari Rumah (Cibinong) beserta rombongan dan jumlah kami semuanya kurang lebih 20 orang .

Baca Juga :  Info Terbaru (16/5) Data Covid-19 Kota Sukabumi: PDP Bertambah 1

Begitu pula Ujang warga Bogor juga hampir sama dengan cerita Shinta, bahwa mereka berkunjung ke Palabuhanratu adalah karena mereka selama Masa Pandemik Covid 19 (Corona) atau ditetapkannya Kota Bogor sebagai Zona merah, maka kami pun merasa terkekang, bayangkan saja pada saat Hari Raya Idul Fitri Kami hanya diam di rumah dan tidak bisa kemana – mana,” ungkapnya.

Tak lepas juga hampir sepanjang pantai Palabuhanratu para petugas Kepolisian Polres Palabuhanratu beserta petugas protokol kesehatan tetap menghimbau agar selalu menggunakan Masker dan cuci tangan dengan desinfektan .

Baca Juga :  Terlihat Senyum Bahagia di Bulan Suci di Tengah Adanya Wabah

 

Laporan    : Edy Silaban

Editor       :  Nurhayaty

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here