Budi Daya Ikan Ala DPD Satria Kita Pancasila Sukabumi

Laporan : Boy Kurniawan

Infokowasi.com, Cicurug-Sukabumi

Memanfaatkan kelebihan yang di miliki di kampung Cibuntu desa Pasawahan Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, terutama dalam masa Pandemi Covid-19yang belum sirna. Banyak nya aktifitas yang di batasi sehingga terbatasinya kegiatan-kegiatan yang sering di lakukan oleh kalangan masyarakat seperti saat sebelum adanya Covid-19.

Ada beberapa kelebihan yang di miliki di kampung Cibuntu RT 01 RW 04 desa Pasawahan kecamatan Cicurug kabupaten Sukabumi Jawa barat, Selasa 13 April 2021. Salah satunya yaitu suburnya air yang sangat jernih menjadi modal utama dalam pengembangan usaha ikan air tawar. DPD Satria Kita Pancasila  yang di Ketuai oleh,
Muhamad Kusnadi.

Baca Juga :  Soal Pembayaran SPP Sekolah Harus Paham Kondisi Wali Murid

“Saya sangat Apresiasi dan mendukung apa yang di kerjakan oleh Sekertaris DPD Satria Kita Pancasila Sukabumi Deden Rahmat(53) yang telah menggali potensi untuk pengembangan ikan air tawar yang hasilnya nanti 2,5% untuk pemasukan uang Kas bendahara guna untuk keperluan dan kebutuhan DPD Satria Kita Pancasila Sukabumi”,  hal ini di ungkapkan Muhamad Kusnadi (49) kepada infokowasi.com

Alhasil baru berumur 1 bulan 8 hari, hasil pengembangan air tawar itu sudah terlihat dari yang di target kan panen dalam waktu 4 bulan yang terhitung sejak tanggal 05 maret 2021 bulan lalu. Sekertaris DPD Satria Kita Pancasila Sukabumi Deden Rahmat berharap  penuh agar ketua umum pusat Satria Kita Pancasila  Yudhasari, SE., beserta jajarannya mendukung sepenuhnya atas apa yang telah di lakukan oleh DPD Satria Kita Pancasila Sukabumi Jawa Barat guna untuk mengembangkan potensi potensi lain yang sudah kami rencanakan kedepannya.

Baca Juga :  Bima Arya Semangati Nakes Sekaligus Tinjau Kesiapan RSUD Kota Bogor

Kami dari DPD Satria Kita Panvasila Sukabumi  mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan ini bagi yang menjalankannya,  semoga kita semua ada dalam lindungan Allah SWT .

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here