Bupati Sukabumi Resmikan Gedung RSUD Sagaranten, Sekaligus Santuni Jompo dan Yatim

Bupati Sukabumi Resmikan Gedung RSUD Sagaranten, Sekaligus Santuni Jompo dan Yatim

Sukabumi-Sagaranten, infokowasi.com -Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, resmikan RSUD Sagaranten, sekaligus santuni yatim dan jompo di halaman Gedung RSUD Sagaranten, Cigadog  RT 25/05 Desa Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, 10/06/2020.

Acara peresmian RSUD Sagaranten di hadiri Bupati Sukabumi, Kadis kesehatan, Anggota DPRD fraksi Golkar dari dapil V, Kabupaten Sukabumi, para OPD, BKPSDM, Porkopinda, Muspika Kecamatan Sagaranten, para kampus sewilayah V, Para Camat se-Dapil V, Camat Sagaranten, Camat Pabuaran, Cidolog, Curug Kembar, Cidadap, Purabaya, Para Kades Se-Kecamatan Sagaranten.

Baca Juga :  Jembatan di Desa Nangerang Jampangtengah Amblas

Bupati Sukabumi Resmikan Gedung RSUD Sagaranten, Sekaligus Santuni Jompo dan Yatim

Harun Arasid mengatakan terwujudnya pelayanan RSUD Sagaranten tipe D Pratama hanya baru tersedia untuk melayani 30-50 beds dan 5 dokter umum dan perawat 40, Bidan 5-10 orang.

Pusat pelayanan masyarakat selanjutnya harus meminta dukungan sarana prasana fasilitas, terbangunnya ex Kewadanaan wilayah akan meningkatkan PAD untuk Kabupaten Sukabumi, dan terimakasih kepada media dan LSM atas segala dukungan dan masukan maupun kritikan, terimakasih juga karena sudah membantu atas berjalannya pembangunan RSUD Sagaranten. Sumber anggaran Provinsi Jabar, APBD dan bagi hasil pajak roko.

Baca Juga :  Tuntut Sejumlah Haknya Yang Belum Dibayarkan, Buruh PT Tang Mas Cidahu Kembali Demo

 

Terwujudnya RSUD Sagaranten dengan perjalanan pembangunan kurang lebih 10 tahun, salah satu wujud berdirinya bangunan RSUD dapat dikatakan hijrahnya untuk pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat di wilayah V kabupaten Sukabumi dapat melayani juga dari Kabupaten Cianjur, pungkasnya.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, kedepan RSUD Sagaranten akan segera dijadikan tipe C dengan konsep yang matang, sesuai kebutuhan fasilitas sarana dan perasarana, ruang yang kita dorong. Potensi ini kita sama-sama memelihara dan menjaga, kita harus mampu kita melayani masyarakat. Bupati Sukabumi meminta kepada pihak TNI dan Polri jangan segan jika ada pegawai atau oknum menyalahi aturan, dia berpesan titip dengan layanan prima. Apalagi kalau ada pelayan tidak boleh judes dan silahkan tegur.

Baca Juga :  Matinya PDAM Cabang Jampang Kulon, PDAM Pusat Perlu Turun Tangan

Laporan : M kuncir
Editor : WD

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here