Cegah Covid-19, Ormas BBRP Zona 3 Bagikan Ratusan Masker

Sukabumi, infokowasi.com – Ormas BBRP Zona 3 ranting Paparti bagi- bagi masker dijalan Cikidang tepat nya dikampung pamuruyan desa pamuruyan rabu (06/05/2020).

Untuk mencegah penularan sekaligus memutuskan mata rantai dari pandemi Covid-19, Ormas BBRP dibantu oleh personil dari kepolisian sektor Cibadak bagikan masker secara gratis kepada masyarakat juga para pengendara yang melintas di jalur jalan cikidang.

Kegiatan sosial ini dipimpin langsung oleh Arya safe’i selaku ketua Barisan benteng raya Padjajaran Zona-3 Wilayah Cikidang dan bekerja sama dengan perkebunan PTPN VIII Sukamaju.

Baca Juga :  Alat Kesehatan Karya Anak Bangsa untuk Tangani Covid-19

Cegah Covid-19, Ormas BBRP Zona 3 Bagikan Ratusan Masker

Hampir 50 orang personil anggota BBRP yang turun kejalan untuk membagi bagikan masker tersebut.

Aksi bagi bagi masker tersebut mendapat sambutan baik dari masyarakat, juga pera pengguna jalan,masih ada sekitar seribu masker yang siap dibagikan disetiap wilayah khusus nya Cikidang.

“Pembagian Masker gratis ini,hanyalah bentuk kepedulian dari Ormas BBRP khusus nya kepda para penumpang juga pengendara agar terhindar dari penularan virus Corona yang sedang melanda dunia khusus nya di negara kita,setidak nya dengan memekai masker dapat mencegah tertular nya dari virus Corona” tegas Arya ( 06/05/2020 )

Baca Juga :  "Warga Mengecam" GALIAN KABEL OPTIK, DIDUGA MERUSAK PIPA AIR MILIK PERUMDA AIR MINUM TIRTA JAYA MANDIRI

“Semoga dengan adanya pembagian masker di bulan suci ini dapat bermanfaat bagi semua orang juga bisa terhindar dari semua penyakit khusunya covid-19” tutur Iyus selaku Ketua Ranting Paparti.

Laporan : Ojem jimy
Editor : IK

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here