Cipetir Nagrak Terang Benderang, Pemkab Sukabumi Peduli Warga

Cipetir Nagrak Terang Benderang, Pemkab Sukabumi Peduli Warga

Sukabumi, infokowasi.com – Lampu jalan atau dikenal juga sebagai Penerangan Jalan Umum (PJU) adalah lampu yang digunakan untuk penerangan jalan dimalam hari sehingga mempermudah pejalan kaki, pesepeda dan pengendara kendaraan dapat melihat dengan lebih jelas jalan/medan yang akan dilalui pada malam hari, sehingga dapat meningkatkan keselamatan.

Pemerintah Kabupaten Sukabumi, begitu peduli akan keselamatan dan kenyamanan warga masyarakatnya dari Kegelapan, dengan memberikan lampu penerangan jalan bagi warga Kampung Cipetir Rt.03 Rw.14 Desa Nagrak Utara Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, tepatnya di dekat Mantan Kades Nagrak Utara Unang Sugiana yang begitu peduli akan kerja Sosial Kontrol yang ada di wialayah Nagrak.”Alhamdulilah Pemerintah Kabupaten Sukabumi, begitu peduli terhadap warga kami,” ucap Unang Sugiana kepada infokowasi.com. “terimakasih yang tak terhingga pak Bupati atas atensi dan kepedulianya terhadap warga kami,” tandas Unang.

Baca Juga :  Polsek Cidahu Gelar Operasi Tiblantas

Cipetir Nagrak Terang Benderang, Pemkab Sukabumi Peduli Warga

Ahmad Staff Dishub bagian PJU bersama Jay, menuturkan bahwa usulan Warga kampung Cipetir desa Nagrak utara Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, lewat KOWASI sudah lama diajukan, dan Alhamdulilah bisa teraliasasi, timpalnya.

Ketua Umum Kowasi Yudi Suyudi beserta jajaran DPP Kowasi, ikut memonitor langsung pemasangan lampu penerangan jalan. “Ini bukti yang nyata kepedulian Bupati Sukabumi akan warganya, dan dibuktikan dengan memberikan Lampu Penerangan Jalan bagi warganya”, ungkap yudi Suyudi. Program ini akan terus digulirkan oleh Pemkab Sukabumi lewat Dishub Kabupaten Sukabumi dan komunitas Wartawan Sukabumi (Kowasi) akan terus membantu masyarakat yang membutuhkan untuk mengajukan keinginan warga dari kegelapan yang ada di jalan lingkungan, bagi warga yang membutuhkan.

Baca Juga :  Bakti Kebersihan Jalan dan Pencegahan Covid-19 Warga Gunung Sungging di Muspika Surade

Laporan : Arab/Hani
Editor: WD

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here