Rapid Test di Pasar Cibadak

Rapid Test di Pasar Cibadak

Sukabumi, infokowasi.com – Pemerintah kabupaten Sukabumi telah melakukan berbagai cara untuk menanggulangi dan mencegah penyebaran Corona virus deasese ( Covid – 19 ) dengan mengikuti petunjuk dan intruksi pemerintah pusat.
Seperti yang dilaksanakan hari ini di Pasar Cibadak Sukabumi Jawa Barat.
Senin, 01/06/2020.

Masyarakat, khususnya para sopir angkutan antusias dan mengikuti rapid test yang diselenggaraka oleh pemkab Sukabumi ini.

Rapid Test di Pasar Cibadak

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Kadis kesehatan, kepala Dinas PU, Camat Cibadak, Kepala Pasar Cibadak,BPBD, petugas Medis dari Rumah Sakit Sekarwangi, Satgas Covid – 19 dan Tokoh masyarakat.

Baca Juga :  Farewell and Welcome Parade Kapolres Sukabumi dari AKBP Nuredy Irwansyah Putra kepada AKBP Mokhamad Lukman Syarif

Rapid Test di Pasar Cibadak

Salah satu peserta rapid tes yang sempat diwawancarai oleh awak media menyampaikan bahwa :

” Saya memberanikan diri untuk melakukan rapid test karena keluarga saya satu rumah sangat banyak sehingga saya perlu untuk melakukan rapid test,” tandasnya.

Masih ditempat yang sama Kepala Puskesmas Cibadak H. Nasimin menyampaikan bahwa untuk sementara total peserta Rapid tes berjumlah 202 orang dan sisanya 50 orang dari TNI, POLRI, DISHUB dan Sukarelawan.

” Alhamdulilah untuk rapid tes di Pasar Cibadak berjumlah 202 orang dan sisanya 50 orang dari TNI, POLRI, DISHUB dan relawan,” tandasnya.

Baca Juga :  Peringatan HANI 2020 Secara Virtual, Sekda Ajak Semua Bersinergi Berantas Narkoba

Tak lupa juga Camat Cibadak Lesto Rosadi mennyampaikan juga tentang kegiatan rapid test tersebut Alhamdulilah berjalan dengan baik dan Kondusif.

” Alhamdulilah kegiatan rapid tes di pasar Parungkuda tersebut berjalan dengan baik sesuai dengan harapan melebihi target dari 200 orang peserta yang dimulai dari pukul 08.00 – 11.00,” tandasnya.

Laporan : IRS
Editor : WD

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here