Dampak COVID-19 Sangat Terasa Kepada Para Insan PERS

Dampak COVID-19 Sangat Terasa Kepada Para Insan PERS

Sukabumi, infokowasi.com – Pandemi COVID-19, memang salah satu virus yang sangat berbahaya dan mematikan, hinga semua orang, di muka bumi ini terusmenerus membasmi, beberapa cara pun dilakukan, hal itu untuk memutus mata rantai penyebaran.

Yang sangat ironis lagi, virus itu secara tidak langsung bisa berdampak pula terhadap Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi, bahwa pihaknya memutuskan kemitraan melalui langganan koran, dengan cara tiba-tiba distop.

Hal itu dikatakan beberapa rekan media cetak yang bertugas di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi, pada infokowasi.com selasa, 14/04/2020.

Baca Juga :  Aksi Demo Karyawan dan Karyawati PT.Gunung Salak yang Tergabung di Serikat Buruh GSBI

Dari informasi yang dihimpun, penyetopan langganan koran itu setelah adanya kabar melalui pesan Whatsapp dari staf AM TJM, “Di Stop Dulu Teh Mun Tos Aya Dikabaran” jelas salah sorang staf AM TJM Kabupaten Sukabumi kepada salah seorang wartawati.

Hj. Ratna Kasubag Umum pada Perumda AM TJM, saat diminta tanggapan melalui whatsapp, menjelaskan bahwa untuk sementara, nanti setelah COVID-19 berlalu Insya Allah diperpanjang lagi, jadi di Off sementara, tukasnya.

Di hari yang sama, Direktur Tehnik Perumda AM TJM mengatakan, menurut dia, jawabannya sederhana, karena penurunanan pendapatan di kita sangat terasa dengan adanya pandemi Covid-19, ungkapnya.

Baca Juga :  Info Terbaru (25/04/2020) Data Covid-19 Kota Sukabumi: PDP dan Positif Bertambah

Deden wartawan Tekad mengaku, sungguh sangat perihatin dengan kejadian ini, disaat kondisi sekarang, kami faham tapi tetap setidaknya harus ada solusi, cetusnya.

(RED)

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here