Danyon Armed 13/2/1 Menyambut Tahun Baru 2021 Berbagi

Laporan : Irwan Setawan, SPd

INFOKOWASI.COM, Sukabumi

Sejumlah 40 paket Sembako terdiri dari Beras 5 Kg, Mie instan 8 bungkus dan Minyak Goreng 2 Liter didistribusikan dengan baik dan lancar kepada masyarakat Desa Sukamulya sebagai penerima manfaat.

Danyonarmed 13/2/1 Kostrad Letkol Arm Wahyu Hidayat, S.Sos, didampingi Ketua Persatuan Istri Tentara (Persit) Yon Armed 13/2/1 Kostrad, Nadya Wahyu Hidayat, mengunjungi lokasi Desa Sukamulya Kec. Cikembang, Kab. Sukabumi pada Jumat (1/01/2021).

Kehadirannya dilokasi didampingi beberapa anggota lainnya, selain menyampaikan rasa empati, Danyon Armed 13/2/1 Kostrad juga menyerahkan bantuan Sembako untuk masyarakat sekitar.

Letkol Arm. Wahyu Hidayat menyatakan bahwa kesatuan Yonarmed 13 akan senantiasa menjaga tradisi untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

Baca Juga :  Intip Usaha Sampingan Suandini Buruh Pabrik Garment Pemilik Suandini  Cake

” kami ada untuk bangsa dan negara, dalam momentum pergantian tahun sekarang, dimana masyarakat senang, di situlah Tahun baru bagi kami keluarga besar Yonarmed 13/2/1 Kostrad” tegasnya.

Tercatat, Yonarmed 13 secara rutin melakukan bakti sosial, tak hanya pada momentum hari besar, tetapi dalam situasi yang dibutuhkan seperti bantuna sembako, donor darah, pembagian daging qurban, perbaikan sarana umum dan lainnya.

Aksi simpati ini jelas bermanfaat dan mendapat respon positif dari masyarakat.

” pada prakteknya Kami TNI Selalu bersama masyarakat, kami siap memberikan yang terbaik, tetap siap siaga untuk bangsa negara dan masyarakat” tambah Letkol Arm. Wahyu Hidayat.

Baca Juga :  UPPL Sosialisasikan Pembrantasan Saber Pungli Kepada Kepala Desa

Menurutnya, momentum tahun baru justru harus meningkatkan kemanfaatan bagi masyarakat khususnya masyarakat yang membutuhkan

“Tahun baru kali ini tidak akan terasa, tidak akan kami nikmati, apabila masih terdapat masyarakat kurang mampu di desa sekitar, karena itu kami hadir memberikan yang terbaik yang kami bisa” tegasnya

Kepala Desa Sukamulya, Dudun Ibrahim, SAg
menyampaikan terimakasih pada Yonarmed 13, atas bantuan Sembako bagi masyarakatnya

“bantuan tersebut sangat membantu, terutama bagi masyarakat kurang mampu, semoga bermanfaat, berkah bagi semua,” kata Dudun Ibrahim. SAg. imbuhnya

Baca Juga :  Doni Monardo Hadiri Launching IDMC

Ketua Persit, kepada awak media menyampaikan
” kita sebagai istri TNI selalu siap dan mendukung fungsi dan peran TNI sebagai bagian penting yang tak terpisahkan demi masyarakat, karenanya kami hadir saat ini juga sebagai dorongan rasa empati kepada masyarakat” terang Nadya.

Ketua Persit Yon Armed 13 itu berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat

” walaupun tidak banyak, semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban saudara kita yang mengalami kekurangan” pungkasnya.

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here