Desa Babakan Pari Sebar 10.000 Masker

Desa Babakan Pari Sebar 10.000 Masker

Sukabumi, infokowasi.com – Ketua Satgas Covid-19 Kepala Desa Babakan Pari Kecamatan Cidahu Iwan Gunawan memberikan 10.000 masker dan hand sanitizer, melibatkan kader PKK dan Karang Taruna Desa Babakan Pari untuk diberikan kepada masyarakat Desa Babakan Pari.

Tak luput ibu-ibu pengajian juga di berikan langsung oleh kades, masker dan hand sanitizer, sementara pengguna jalan yang melintasi Desa Babakan Pari di berikan oleh Pemuda Karang Taruna masker dan penyemprotan kendaraan, baik kendaraan roda empat maupun dua.

Desa Babakan Pari Sebar 10.000 Masker

Ketua Satgas Covid-19 Desa Babakan Pari Iwan Gunawan mengatakan pemberian 10.000 masker dan hand sanitizer di berikan kepada masyarakat agar mereka terlindungi dari wabah ini.

Baca Juga :  Walikota Sukabumi: Luncurkan Gerakan Pulihkan Sukabumi Untuk Wujudkan Pola Hidup Sehat

“kita berikan langsung kepada masyarakat masker dan hand sanitizer, begitupun mereka yang sedang melakukan kumpulan pengajian kita berikan, kita berdayakan semua unsur agar penanganan bisa optimal, saat ini Pemuda Karang Taruna tengah membagikan masker dan penyemprotan bagi kendaraan yang melintasi Desa ini dan untuk Kader PKK langsung turun ke rumah masyarakat memberikan masker dan hand sanitizer,” pungkas Iwan.

sementara Ketua Karang Taruna Babakan Pari Mandiri Heri Bimo mengatakan, kita selaku pemuda peduli kepada masyarakat maka kita siap ketika diminta bantuan untuk sosialisasi, pemberian masker dan penyemprotan.

Baca Juga :  Wali Murid Swadaya Perbaiki Madrasah Diniyah Raoudlotusshibyan

“saat ini kita focus kepada pengguna kendaran yang melintasi Desa kita ini, yang tidak memakai masker kita berikan dan dilakukan penyemprotan, 2.500 masker kita berikan kepada pengguna jalan dan pemuda lainnya,” pungkasnya. Sampai dengan saat ini Desa Babakan Pari masih terbilang kondusaif.

Laporan : Gunawan
Editor : Yossy

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here