Desa Bojonggenteng Kecamatan Bojonggenteng Realisasikan Kegiatan Fisik DD

Sukabumi, Infokowasi.com

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD) bekerjasama dengan Tim Pelaksana Kegiatan Desa(TPKD), desa Bojonggenteng Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi giat membangun untuk melaksanakan amanat dari Program Dana Desa, yang dioperuntukan bagi kegiatan Pembangunan Fisik tahun anggaran 2020.

Epen Supendi selaku Ketua LPMD dan  Asep Sudirman, Bayu Maulana , Soni Septian dan Ehen Suhendi selaku tim  TPKD desa Bojonggenteng , ketika dijumpai oleh Infokowasi.com di Kantor desa Bojonggenteng Senin, 15 Juni 2020 mengatakan, “kami selalu berusaha menjalankan program desa ini mengedepankan Azas Musyawarah untuk mencapai kata mufakat, artinya selalu transparan dan terbuka dalam melaksanakan kegiatan ini’, ungkap Epen Supendi kepada infokowasi.com, yang ditemani oleh para anggota Tim TPKD desa Bojonggenteng disela-sela kesibukanya.

Baca Juga :  PELANTIKAN PANWASCAM DESA SE KECAMATAN CIDAHU

Oki salah salah tokoh pemuda, dan H. Aas selaku tokoh masyarakat desa Bojonggenteng yang ada di desa Bojonggenteng angkat bicara, “kami selaku warga masyarakat  memantau langsung program kegiatan desa, apalagi untuk Dana Desa (DD) kami focus selalu terjun langsung ke tiap lokasi’, ulasnya. Pada intinya kami ingin desa Bojonggenteng menjadi desa contoh bagi desa-desa yang lain akan pengalokasian kegiatan anggaran dana desa”, tambahnya.

Laporan  : Asep Arab

Editor    :  YSD

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here