Dirtek Perumda AM TJM : Kebocoran Pipa Transmiter Di Pasirdoton Cidahu Akibatkan Pasokan Air Dua Wilayah Terganggu

Infokowasi.com, Sukabumi

Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumda AM TJM) kembali memberikan pengumuman kepada para pelanggan di dua wilayah Parungkuda dan Cibadak setelah adanya gangguan pasokan air akibat adanya kebocoran Pipa Transmiter 250 mm di Pasirdoton Kecamatan Cidahu.

Direktur teknik Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi, Iyus Sugiarto, SE., memaparkan bahwa kebocoran pipa transmisi mengakibatkan dua cabang mengalami gangguan pelayanan, kebocoran disebabkan adanya aktifitas pemerataan tanah di perusahaan air kemasan.

“Kebocoran ini merupakan yang ketiga kalinya, padahal dari kebocoran sebelumnya dengan pihak perusahaan kita sudah mengantisipasi, dengan membuat tiang penyangga kontruksi ceker ayam, beban tanah yang terlalu berat sehingga kebocoran terjadi lagi,” ucap Iyus.

Baca Juga :  BOSAN DIRUMAH, COBA NONTON STREAMING FILM DI RUMAH

“Antisipasi kedepannya kita akan relokasi pipa tersebut ke lokasi yang aman, Insha Allah dua hari kedepan akan kita laksanakan pekerjaan tersebut,” tandas Iyus.

Untuk penangan sementara, Iyus mengaku pihaknya sudah melakukan perbaikan sejak kemarin.

“mudah – mudahan penanganan sementara hari ini bisa terselesaikan, Kami atas nama Managemen Perumda, mohon maaf atas  gangguan pelayanan ini,” pungkas Iyus.

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here