Dua Pengendara Sepeda Motor Meninggal Terlindas Truk Bermuatan Pasir Di Cibitung Sukabumi

Laporan : MY Kuncir

Infokowasi.com, Sukabumi

Hari ini, Senin, 02 Agustus 2021 telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan dua pengendara sepeda motor meninggal dunia ditempat kejadian.

Peristiwa yang sempat menjadi tontonan warga tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB berlokasi di Jalan Raya Cikaso tepatnya Tanjakan Kampung Ciniti RT 08 R2 01 Desa Cibitung Kecamatan Cibitung Kabupaten Sukabumi.

Pada kecelakan tersebut diketahui dua orang meninggal dunia yaitu Irawan (24) dan Enoh (60) keduanya merupakan warga Kampung Cikawung RT 021 RW 005 Desa Cidahu Kecamatan Cibitung Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :  Cegah Sebaran Corona, Khofifah Tak Tutup Sekolah Dan Fasilitas Publik

IPTU Asep Sundana selaku Kapolsek Surade yang datang ke lokasi menuturkan kronologi kecelakaan, menurutnya Kendaraan Truck Double dengan nomor polisi T 9028 DE bermuatan pasir dari arah Tegalbuleud menuju Lengkong. Sesampainya di Jalan Raya Cikaso tepatnya Tanjakan Ciniti kendaraan tidak kuat melaju melalui tanjakan diduga kelebihan muatan sehingga mengakibatkan kendaraan tersebut mundur sekaligus melindas sepeda motor yang berada tepat di belakang.

Sepeda motor Merk Honda CB150R bernomor F 4175 QI yang dikendarai oleh Irawan beserta Enoh terseret dan terlindas hingga menyebabkan keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Tim Penanggulangan COVID-19 Desa Cijulang Semprot Disinsfektan Masjid Jamie dan Mushola

Sementara truk terhenti setelah masuk ke dalam jurang, Yunus (44) warga Lengkong selaku pengemudi truk berhasil selamat dan langsung diamankan, namun Agus sebagai kernet truk masih dalam pencarian mengingat tidak berada di lokasi kejadian.

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here