DP3A Kab.Sukabumi Gelar Diseminasi Penanganan Kasus Untuk Babinsa Dan Bhabinkamtibmas

SUKABUMI, INFOKOWASI.COM- Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sukabumi (DP3A) menggelar diseminasi penanganan kasus untuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas tingkat Kab Sukabumi tahun 2023 di halaman kantor DP3A, selasa 30 Mei 2023. Diseminasi ini bertujuan untuk mewujudkan program early warning system pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Hal tersebut relevan dengan tugas pokok dan fungsi DP3A dalam melaksanakan penyusunan dan pelaksanaan kebijakan daerah dibidang pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak

Kepala DP3A Eki Radiana Rizki M.Si saat membuka Diseminasi mengatakan bahwa kegiatan bertujan mengajak jajaran babinsa dan bhabinkamtibmas untuk bekerja sama memberikan pengetahuan, wawasan, dan arahan penanganan kasus-kasus deskriminasi yang terjadi di wilayah kabupaten sukabumi serta meningkatkan sinergitas penanganan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

” Dalam Kegiatan hari ini kita semua akan mendengarkan langsung pemaparan kasus dari para narasumber yakni psikolog, advokat dan pengurus Serikat Buruh Migran Indonesia (SBMl)” terangnya.

Melalui kegiatan tersebut, Eki berharap babinsa dan bhabinkamtibmas yang hadir bisa membantu upaya DP3A dalam memberikan pencerahan berupa penjelasan kepada masyarakat mengenai informasi terkait penanganan kasus kekerasan, eksploitasi dan diskriminasi terhadap anak serta tindak pidana perdagangan orang

Diseminasi dihadiri oleh 34 Babinsa dan Bhabinkamtibmas dari 20 Kecamatan se-wilayah Kabupaten Sukabumi.||Rd-01||

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

Artikulli paraprakEka Nandang Buka Acara Penyusunan Metadata Statistik Sektoral 2023
Artikulli tjetërBupati Sukabumi Buka Rakercab Pramuka Kab.Sukabumi 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini